Senin, 05 Oktober 2020 08:02

Tegas, PDIP Total Menangkan Suardi Saleh-Aska Mappe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suardi Saleh (baju putih) berfoto bersama warga.
Suardi Saleh (baju putih) berfoto bersama warga.

Legislator DPRD Barru dari fraksi PDIP, Sulaiman mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebanyak mungkin untuk pasangan SS-AK.

RAKYATKU.COM, BARRU - Partai koalisi pengusung pasangan nomor urut 2 Pilkada Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK), makin menunjukkan kesolidannya. Baik Nasdem, PDIP, PKS, Demokrat, terus all out untuk memenangkan duet perpaduan birokrat-polisi ini.

PDIP Barru misalnya, memastikan akan mengerahkan kekuatan maksimal yang dimiliki partainya untuk memenangkan SS-AK. Bahkan seluruh pengurus dan kader PDIP di Barru diinstruksikan bergerak menyosialisasikan pasangan yang dikenal merakyat, sederhana, dan berpengalaman ini.

Legislator DPRD Barru dari fraksi PDIP, Sulaiman mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebanyak mungkin untuk pasangan SS-AK. Itu karena, kata dia, PDIP berkomitmen memberikan pemimpin terbaik untuk masyarakat Barru.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

“Pak Suardi dan Pak Aska tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menghadirkan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat. Ini pemimpin tepat untuk Barru,” kata Sulaiman di Tanete Riaja, Ahad (4/10/2020).

Sulaiman menjelaskan, PDIP tidak akan membiarkan jagoannya jalan sendiri. Khusus di Barru, kader berlambang banteng moncong putih ini telah bergerak mengkampanyekan SS-AK hingga ke tingkat bawah.

“Struktur partai juga sudah terbangun dengan baik hingga tingkat bawah. Itu akan kami maksimal untuk terus bekerja memenangkan usungan kami,” ungkapnya.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan selama masa kampanye, dan mensosialisasikan program-program pro rakyat yang ditawarkan SS-AK kepada masyarakat secara meluas.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe #Pilkada Barru 2020