Sabtu, 03 Oktober 2020 23:03

Piaraan Paling Merusak di Inggris, Anjing Ini Juaranya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

“Saya baru saja selesai mengecat laci dan meninggalkan kaleng cat dalam keadaan terbuka. Samuel mengikuti saya dan menabrak kaleng itu."

RAKYATKU.COM - Seekor anjing dari Sittingbourne, Kent, Inggris, bernama Samuel menjadi juara lomba hewan piaraan yang paling merusak di Inggris.

Anjing ini mengalahkan kura-kura pemecah pot bernama Timothy dan sejumlah anjing dan kucing perusak furnitur.

Ada sekitar 100 hewan piaraan yang masuk dalam daftar lomba, yang digelar perusahaan furnitur ScS.

Baca Juga : Anjing Ini Rela Mati demi Selamatkan Keluarga Pemilik dari Ular Kobra

“Saya baru saja selesai mengecat laci dan meninggalkan kaleng cat dalam keadaan terbuka. Samuel mengikuti saya dan menabrak kaleng itu,” kata Zara Angelova, pemilik anjing jenis Cocker Spaniel berusia tiga tahun itu, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (3/10/2020).

Samuel menjatuhkan sekaleng cat biru dari tangga dan menodai karpet krem pemiliknya.
Samuel mengalahkan hewan piaraannya lainnya untuk mengambil posisi teratas dan akan menerima salah satu furnitur terbaru dari Scs, sofa bertipe Lucy 3.

 

Di tempat kedua adalah anjing ras Pomeranian bernama Bella, yang berusia tiga tahun. Anjing ini mengamuk dan menggigit bantal pemiliknya, yaitu Kelly McIntyre, hingga sobek.

Baca Juga : Diklaim Akurat 95 Persen, Anjing di Thailand Dilatih Deteksi Covid-19 dari Keringat

Posisi ketiga jatuh ke dua anjing ras Pug-Crosses yang berusia dua dan tiga tahun bernama Riley dan Teddy. Pemiliknya yaitu Lisa Williams terkejut saat tiba di rumah pada suatu hari untuk melihat kedua anjing itu sedang merobek bantal sofa terbaiknya.

Sumber: Daily Mail

#Anjing #Anjing Peliharaan #lomba anjing