Rabu, 30 September 2020 19:03
Ilustrasi
Editor : Fathul Khair Akmal

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo membagikan kisahnya yang diselingkuhi saat sedang sakit. Pada tahun 2017 silam, Kamylla melakukan operasi untuk menyeimbangkan hormonnya.

 

Pasca operasi, Kamylla mengalami efek samping berupa stroke. Wanita ini pun harus kembali dirawat selama 78 hari.

Namun, Kamylla tidak menyangka bahwa momen tersebut malah digunakan suami dan ibunya sendiri untuk berselingkuh. Bahkan, keduanya kini berencana menikah.

Baca Juga : Istri Polisi Diduga Selingkuh Saat Suami Pendidikan Perwira

"Saat remaja, sekitar 13-14 tahun, ibuku mulai berkompetisi denganku. Dia hanya 20 tahun lebih tua dariku, dan berkata bajuku lebih cocok untuknya, makanannya lebih enak... apa pun yang kulakukan tidak pernah cukup baik," kata Kamylla.

 

Saat berumur 25 tahun, Kamylla jatuh cinta dengan pria 10 tahun lebih tua. Mereka menikah di tahun 2013, dan punya anak setahun kemudian.

Sayang, pernikahan mereka tidak berakhir lama. Saat Kamylla sakit, sang ibu berkunjung ke rumahnya untuk membantu merawat anak Kamylla.

Baca Juga : "Anakku Ternyata Omku" Pria Ini Baru Tahu Pacarnya Selingkuh dengan Kakek Hingga Hamil

Namun, kesempatan itu malah dimanfaatkan ibu Kamylla untuk berselingkuh dengan suami anaknya sendiri.

"Aku baru mengetahui bahwa selama 4 bulan di rumah sakit, waktu ketika aku berjuang antara hidup dan mati, mantan suamiku hanya berkunjung dua kali dan ibuku tidak pernah."

Kamylla dijemput oleh ayahnya setelah 78 hari dirawat. Sang ayah lantas mengatakan bahwa mereka berdua telah dikhianati pasangan masing-masing.

Baca Juga : Kesal Diselingkuhi, Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami Lalu Dimasak

"Aku mengalami rasa sakit paling parah dalam hidupku dan itu bukan rasa sakit fisik."

"Ayahku mengambil putraku, dan berkata bahwa istrinya dan suamiku berselingkuh. Ayah terlihat seperti ditusuk di dadanya," dikutip dari suara.com.

Wanita ini juga mencoba menelepon ibunya untuk mengonfirmasi. Alih-alih minta maaf, ibu Kamylla malah berkata jika mereka bahagia bersama.

Baca Juga : Diselingkuhi Bertahun-tahun, Pria Ini Lalu Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhannya

Untunglah, Kamylla berhasil move on dari insiden menyakitkan tersebut dan kini telah menemukan pria lain.

Meski begitu, Kamylla masih marah saat mengetahui bahwa ibu dan mantan suaminya malah merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Aku baru-baru ini tahu bahwa ibuku merayakan ulang tahun hubungan mereka, tanpa menyembunyikan fakta bahwa dia selingkuh dengan mantan suamiku ketika aku dirawat di rumah sakit," ujar dia.