Jumat, 14 Mei 2021 15:01

Diselingkuhi Bertahun-tahun, Pria Ini Lalu Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhannya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang suami di India baru-baru ini membuat banyak orang terheran-heran setelah dia membantu istri, yang telah dinikahinya selama tujuh tahun, untuk menikah dengan kekasih gelapnya.

RAKYATKU.COM - Bukannya marah, seorang suami di India malah membantu istrinya menikah dengan selingkuhannya. Padahal sang istri selingkuhi suami sudah bertahun-tahun.

Sang istri diketahui telah berselingkuh dengan pria itu selama bertahun-tahun. Uttam Mandal dan Sapna Kumari, dari Bhagalpur, di Negara Bagian Bihar, India, menikah pada 2014, dan memiliki dua anak bersama.

Mereka bahagia bersama untuk sementara waktu, tetapi pada titik tertentu Sapna jatuh cinta dengan seorang kerabat Uttman, seorang pria yang lebih muda yang sesekali datang ke rumah mereka, dan keduanya mulai berselingkuh.

Baca Juga : Istri Polisi Diduga Selingkuh Saat Suami Pendidikan Perwira

Sang suami mengetahui perselingkuhan istrinya berulangkali, membuat mereka berkali-kali bertengkar karena masalah itu. Namun, karena Sapna tidak dapat melupakan kekasihnya, Uttman memutuskan untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan, menyingkir dan membantu istrinya menikahi pria yang dicintainya.

Kejadian ini mirip dengan plot film Bollywood, tetapi terjadi di dunia nyata, membuat banyak orang terheran-heran.

“Saya marah dan sedih selama beberapa waktu tetapi memutuskan untuk memberikan solusi,” kata Mandal kepada ETV Bharat dikutip dari okezone.com.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

“Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia.”

Bertahun-tahun, orang tua dan mertua Sapna berusaha meyakinkannya untuk tetap bersama Uttam dan tidak memecah belah keluarga, namun usaha mereka sia-sia, sehingga pada akhirnya Uttam meyakinkan mereka untuk menghadiri upacara pernikahan istrinya bersama kekasihnya, Raju Kumar.

Dialah yang mengatur pernikahan mereka di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar, dan bahkan memberi mereka restu, dengan mengatakan bahwa jodoh mereka dibuat di surga…

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Tidak jelas apakah Uttam dan Sapna bercerai sebelum dia menikahi kekasihnya. Menurut laporan media India, kedua anak mereka tetap bersama sang ayah karena Sapna menolak untuk membawa mereka bersamanya.

#viral #selingkuh