Selasa, 29 September 2020 22:13

Emak-emak Senang Bertemu Suardi Saleh, Bangga Punya Pemimpin Merakyat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Emak-emak Senang Bertemu Suardi Saleh, Bangga Punya Pemimpin Merakyat

Kepemimpinan Suardi Saleh memang tak perlu lagi diragukan. Fakta tingkat kepuasan publik di sejumlah hasil survei profesional yang sangat tinggi, sejalan dengan kenyataan di lapangan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kepemimpinan Suardi Saleh memang tak perlu lagi diragukan. Fakta tingkat kepuasan publik di sejumlah hasil survei profesional yang sangat tinggi, sejalan dengan kenyataan di lapangan.

Di setiap kunjungan sosialisasinya, lintas elemen dan warga tak henti-hentinya memberikan support dan dukungan ke incumbent yang maju berpasangan dengan Kompol (Purn) Aska Mappe ini.

Mereka menilai, Suardi Saleh adalah pemimpin tanpa sekat. Mudah berkomunikasi, dan “manyameng kiningnawa”.  Ditambah lagi pola komunikasinya yang sangat merakyat, dan dikenal sebagai tipikal pemimpin pekerja keras.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

Saat bersilaturahmi dengan warga di Desa Tompo, Selasa (29/09/2020), Suardi Saleh yang selama 30 tahun sebagai pamong sebelum menjabat bupati Barru, begitu didambakan melanjutkan kepemimpinan untuk periode keduanya.

“Patterui decengnge, Pak,” seru beberapa warga yang hadir dan menyambut kedatangan pemimpin yang dibanggakannya itu.

Begitu juga perasaan haru seorang perempuan ketika bertatapmuka langsung dengan Suardi Saleh. Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa melihat suami dari drg Hj Hasnah Syam tersebut.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

"Saya tinggalkan jualan baksoku untuk bertemu dengan kita,” kata Murniati secara spontan ketika Suardi Saleh baru memulai memberikan sambutan.

Kepada Suardi, ia mengaku dari dulu bangga dan senang punya pemimpin seperti Suardi Saleh. Selain merakyat, juga punya banyak terobosan yang dilakukan selama ini.

“Saya doakanki’ Pak bisa terpilih bersama Pak Aska Mappe,” tambahnya yang disambut aplaus oleh warga yang hadir.

Baca Juga : Pemkab Barru Serahkan Laporan Keuangan 2023 ke BPK

Dalam kesempatan itu, sejumlah emak-emak dan lintas elemen juga mempertegas sikapnya mendukung SS-AM. Mereka tidak mau terbuai dengan janji-janji manis. Sebab SS sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya.

“Buat apa lagi cari yang lain, kalau ada ji yang sudah bagus. Pak Suardi mantap,” tegas warga setempat.

Selama kurang lebih dua jam, Suardi Saleh juga berbincang penuh keakraban dengan sejumlah warga di tempat itu. Termasuk melayani permintaan foto bersama maupun selfie dari warga. 

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh