Selasa, 29 September 2020 23:59

Bikin Dokter Terheran-heran, Ada 2 Jarum 5 Cm di Otak Wanita Ini

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: odditycentral.com
Foto: odditycentral.com

Wanita 29 tahun mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Ia menemukan dua jarum panjang yang tertanam di dalam otaknya setelah menjalani CT Scan.

RAKYATKU.COM - Wanita 29 tahun mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Ia menemukan dua jarum panjang yang tertanam di dalam otaknya setelah menjalani CT Scan.

Awalnya, wanita yang berasal dari Zhengzhou, China, itu pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat kecelakaan yang pernah ia alami. Untuk memastikan kondisi otaknya, ia pun menjalani CT Scan.

Namun, peristiwa mengejutkan terjadi. Dalam CT Scan itu terlihat dua jarum dengan panjang 5 sentimeter dan diameter 4,9 milimeter terlihat tertanam di dalam otaknya dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Anehnya, jarum suntik tersebut tak ada hubungannya dengan kecelakaan mobil yang pernah ia alami. Karena tak adanya cedera otak.

Dokter yang memeriksanya pun mengatakan jarum tersebut sengaja atau tidak sengaja dimasukkan kedalam kepalanya saat ia masih berusia sangat muda.

Karena jika dilihat dari diamaternya, jarum tersebut tidak mampu menembus tengkorak yang sudah berkembang sempurna.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Wanita bermarga Zhu itu mengatakan ia tidak pernah mengalami rasa sakit kepala yang berlebihan. Kini ia telah melaporkan temuan CT Scan tersebut kepada polisi setempat.

Ia memiliki kecurigaan mengenai asal muasal jarum dikepalanya. Namun ia tak ingin mengungkapkan apapun terkait kecurigaannya tersebut.

#viral #Unik #aneh