Senin, 28 September 2020 17:23

Adnan-Kio Paparkan Visi Misi ke Seluruh Tim di 18 Kecamatan Secara Virtual

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan-Kio
Adnan-Kio

Adnan berharap apa yang ia sampaikan bisa disosialisasikan oleh tim ke seluruh lapisan masyarakat Gowa.

GOWA - Pasangan Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr Kio (AdnanKio), berharap timnya di 18 kecamatan se Kabupaten Gowa, dapat menjadi penyambung lidah ke masyarakat dalam menyosialisasikan visi misinya ke depan. Atas dasar itu, paket yang diusung 9 partai politik dan didukung 13 parpol ini menggelar pemaparan visi dan misinya ke seluruh timnya di 18 kecamatan.

Pemaparan visi dan misi itu dilakukan secara virtual. Adnan dan Kr Kio di posko pemenangan kabupaten sementara tim di 18 kecamatan di posko kecamatan, kelurahan dan desa masing-masing.

Ikut serta mendengar pemaparan visi misi Adnan-Kio, para tim senior yang hadir langsung di posko pemenangan Adnan-Kio dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam pemaparannya, Adnan berharap apa yang ia sampaikan bisa disosialisasikan oleh tim ke seluruh lapisan masyarakat Gowa.

Baca Juga : 

"Visi kita untuk periode 2021-2026, yakni Terwujudnya Masyarakat yang Unggul dan Tangguh dengan Tata Kelola Pemerintahan Terbaik," kata Adnan.

Misi yang ingin dicapai ke depan, lanjut mantan anggota DPRD Sulsel ini, yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang unggul dan inklusif. "Meningkatkan infrastruktur yang berkualitas, terintegrasi dan berwawasan lingkungan. Memperkokoh kemandirian ekonomi daerah berbasis sumber daya lokal dan teknologi," ungkapnya.

Selain tiga poin itu, lainnya adalah mengembangkan tata kelola pemerintahan inovatif melalui reformasi birokrasi dan pelayanan publik berkualitas. Untuk mewujudkan itu, kata Adnan, dibutuhkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Gowa.

#Pilkada Gowa 2020