Senin, 28 September 2020 17:21

Adnan-Kio Awali Masa Kampanye di Pattallassang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Selain melakukan silaturahmi, kunjungan ini juga sekaligus untuk menyampaikan program-program yang akan kembali mereka lakukan lima tahun ke depan.

GOWA - Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr Kio, mengawali kampanye politiknya dengan melakukan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat di Kecamatan Pattallassang, Senin (28/9/2020). Ini merupakan kegiatan politik pertama mereka sejak cuti kampanye dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

Adnan mengunjungi dua titik di Kecamatan Pattallassang, begitu juga Kr Kio. Selain melakukan silaturahmi, kunjungan itu juga sekaligus untuk menyampaikan program-program yang akan kembali mereka lakukan lima tahun ke depan.

Di kediaman H Suro, Adnan dan Kr Kio, memastikan, jika terpilih kembali, program-program prioritas di periode pertama akan tetap dilanjutkan.

Baca Juga : 

"Program prioritas kami, tetap di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, keagamaan, pertanian dan UMKM. Pendidikan gratis, Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB), investasi SDM seperempat abad, beasiswa di perguruan tinggi baik di dalam dan luar Sulsel, serta beberapa prioritas lainnya," katanya.

Pengembangan kurikulum, demi mewujudkan SDM yang unggul, menurut Adnan juga akan tetap dilakukan. Seperti program Imtaq Indonesia (mengganti pelajaran calistung dengan pendidikan karakter di kelas 1 dan kelas 2 sekolah dasar.

Peningkatan SDM di Kabupaten Gowa, tambah Kr Kio akan terus digenjot melalui program-program di sektor pendidikan. "Ini demi masa depan anak cucu kita kedepan. Kami berkomitmen, pembangunan SDM akan tetap kami prioritaskan," ungkap Kr Kio.

#Pilkada Gowa 2020