Senin, 28 September 2020 21:03

Sediakan Ruang Khusus Batuk, Calon Pengantin Larang Tamu Pakai Masker

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Undangan ini mengatakan adanya larangan menggunakan masker. Yang menjadi perhatian, pasangan pengantin itu akan menyediakan ruangan khusus batuk.

RAKYATKU.COM - Gelaran acara pernikahan di tengah pandemi COVID-19 ini memang dilakukan sangat terbatas. Salah satu yang dilakukan adalah menerapkan protokol kesehatan.

Masker adalah alat pelindung dasar yang wajib digunakan ketika beraktifitas di luar rumah atau berinteraksi dengan orang lain. Soal, ada sebuah undangan pernikahan yang baru-baru ini viral.

Dilansir Daily Star, Sabtu 26 September 2020, undangan yang dibagikan oleh warganet bernama Dan White ini mengatakan adanya larangan menggunakan masker. Yang menjadi perhatian, pasangan pengantin itu akan menyediakan ruangan khusus batuk.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

“Masa bodoh dengan Covid-19. Kami tetap melakukannya di tanggal yang sama!” tulis bagian awal undangan.

“Masker tidak diperbolehkan, kami ingin bisa melihat mulut semua orang.”

“Kami akan menyediakan ruang khusus batuk,” tambah undangan tersebut di bagian akhir.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Berbagai komentar kecaman pun dilayangkan pada pasangan pengantin tersebut.

“Tunanganku dan aku bekerja di industri pernikahan dan kami positif Covid karena pernikahan bulan ini, di mana tidak ada tamu yang memakai masker,” protes salah satu komentar.

“Sebagai kakek-kakek aku cemas. Undangan itu mengatakan mereka tidak mencoba membunuh kami, tapi jika kami meninggal, paling tidak ada foto kami di album.”

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

“Covid sudah menerima undangan pernikahanmu,” sindir yang lain.

Meski begitu, beberapa warganet menyebutkan bahwa nama di undangan itu terlalu aneh, dan fotonya adalah editan. Nama mempelai yang tertulis adalah Erica Fartlander dan Dustin Ween.

Membaca nama tersebut, banyak warganet lain sepakat jika undangan ini hanya candaan. “Aku tahu ini parodi (petunjuknya ada di nama) tapi ada orang-orang di luar sana yang melakukan ini dan itu membuatku kesal.”

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Ada pula yang mengklaim menemukan foto undangan asli milik pengantin tersebut. “Kau bisa melihat bahwa nama itu hanya di-Photoshop. Bisa dilihat dari warna dan perbedaan pencahayaan di atas kertas,” imbuh yang lain.

sumber: minews.id

#viral #Unik #aneh