Senin, 28 September 2020 23:59

Cucu Tak Sadarkan Diri Usai Diberi Hand Sanitizer oleh Nenek yang Dikira Makanan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Handsanitizer Troll (Foto: Liputan6)
Handsanitizer Troll (Foto: Liputan6)

Seorang nenek di Kanada tak sengaja memberikan cairan hand sanitizer kepada cucunya. Awalnya, sang nenek mengira itu makanan, karena bungkusnya lucu.

RAKYATKU.COM - Seorang nenek di Kanada tak sengaja memberikan cairan hand sanitizer kepada cucunya. Awalnya, sang nenek mengira itu makanan, karena bungkusnya lucu.

Putra dari Nikki Teixeira yang baru berusia 18 bulan, langsung memerah dan batuk setelah tak sengaja mengkonsumsi pembunuh kuman berbungkus kartun Troll yang diberikan oleh sang nenek.

Teixeira mengatakan bahkan dalam 5 menit, putranya itu sudah tidak sadarkan diri dan baru sadar setelah paramedis yang akan membawanya ke rumah sakit tiba.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Ibu yang tinggal di Manitoba, Kanada itu pun segera memperingatkan orang tua lainnya tentang kekeliruan tersebut melalui akun Facebook pribadinya.

" Tolong JANGAN beli hand sanitizer lucu ini dari Wal-Mart, yang bisa dengan mudah disalahartikan sebagai makanan," tulisnya di postingan Facebook dikutip dari dream.co.id.

Diketahui postingan Teixeira pada 25 Agustus itu mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna Facebook lainnya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Dalam unggahannya itu, ia juga mengungkapkan keinginan agar produk itu tak dijual kembali meskipun terdapat peringatan " Jangan di Makan" pada kemasan tersebut.

Dalam menanggapi kasus tersebut, Smart Care, perusahaan produk tersebut, telah menarik barang tersebut dari toko.

" Karena keselamatan adalah prioritas No. 1 kami, kami akan mengganti kemasan ini untuk menghilangkan kesalahpahaman atau kekhawatiran," kata juru bicara perusahaan tersebut kepada outlet berita.

#viral #Unik #aneh