Kamis, 24 September 2020 19:05

DILAN Sejak Awal Memang Berharap Nomor Urut 3

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seluruh kandiat Pilwalkot Makassar 2020 memperlihatkan nomor urut masing-masing di  Hotel Harper Perintis, Kamis (24/9/2020).
Seluruh kandiat Pilwalkot Makassar 2020 memperlihatkan nomor urut masing-masing di Hotel Harper Perintis, Kamis (24/9/2020).

Tak hanya diharapkan oleh partai pengusung, nomor urut 3 kata Deng Ical pun sangat diinginkan oleh orang tuanya. Di mana angka 3 disebut sebagai simbol energi yang besar dan angka yang kuat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar telah dilakukan di Hotek Harper Perintis, Kamis (24/9/2020).

Pengundian dilakukan langsung oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar sebagai penyelenggara Pilwalkot Makassar 2020.

Dari hasil undian nomor pasangan calon tersebut Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA') mendapatkan nomor urut 1. Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) memperoleh nomor urut 2. Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun) mendapatkan nomor urut 4.

Baca Juga : Pilwalkot Makassar Lancar, Nurmal Idrus: KPU dan Bawaslu Perlu Dapat Penghargaan

Terkait nomor pasangan calon tersebut, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal menyambut dengan baik. Dia menyebut telah sejak awal mengharapkan nomor urut 3 tersebut dalam pertarungan Pilwalkot Makassar yang akan digelar Desember mendatang.

“Kakak Fade memilih nomor 3, Pak Yaqin maunya nomor 3, Pak Ilham maunya nomor 3, Ketua Hanura maunya nomor 3. Jadi alhamdulillah sesuai dengan doanya semua teman-teman. Kita dapat nomor tiga. Pas sekali yang mayoritas inginkan,” kata Deng Ical.

Tak hanya diharapkan oleh partai pengusung, nomor urut 3 kata Deng Ical pun sangat diinginkan oleh orang tuanya. Di mana angka 3 disebut sebagai simbol energi yang besar dan angka yang kuat.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

“Mudah-mudahan inilah yang menjadi pemicu kami lebih energik dan lebih semangat merebut kemenangan, insyaallah. Nomor 3 bagi kami adalah angka terkuat karena menjadi presentasi hampir semua tim, kami anggap ini menjadi harapan kami,” tambahnya.

Penulis : Syukur
#Dilan #Deng Ical-Fadli Ananda #Pilwalkot Makassar 2020