Kamis, 24 September 2020 10:01

Tomy-Makkasau Dapat Nomor PDIP dan Prof Andalan, Ini Daftar Lengkap Nomor Urut Paslon di Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tomy-Makkasau Dapat Nomor PDIP dan Prof Andalan, Ini Daftar Lengkap Nomor Urut Paslon di Bulukumba

Rapat pleno pencabutan nomor urut hanya diikuti lima orang perwakilan dari setiap pasangan calon. Kandidat didampingi LO dan pimpinan partai.

RAKYATKU.COM - Empat pasangan calon di Pilkada Bulukumba sudah punya nomor urut. Pengundian dilakukan di aula kantor KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

Hasilnya, pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniati Makking mendapat nomor urut 1. Disusul pasangan H Askar HL dan Arum Spink yang mendapat nomor urut 2.

Nah, yang menarik, pasangan Tomy Satria Yulianto dan H Andi Makkasau mendapat nomor urut 3. Angka ini sama dengan nomor PDIP pada Pemilu 2019.

Baca Juga : 

Nomor urut 3 ini juga digunakan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018 lalu.

PDIP adalah parpol pengusung utama pasangan berjargon Kacamatayya itu di Pilkada Bulukumba. Parpol pengusung lainnya yakni PKB dan PBB.

Nomor urut keempat diraih pasangan Muchtar Ali Yusuf dan HA Edy Manaf.

Rapat pleno pencabutan nomor urut hanya diikuti lima orang perwakilan dari setiap pasangan calon. Kandidat didampingi LO dan pimpinan partai. Rapat pleno digelar secara terbatas demi pencegahan Covid-19.

KPU menyediakan layanan live streaming di Facebook agar para pendukung bisa melihat proses pengundian nomor urut tersebut.

 

Penulis : Rahmatullah
#pilkada bulukumba