Rabu, 23 September 2020 23:59

Juragan Kapal Pimpin LMP Parepare Bagi-Bagi Masker Jelang Pemberlakuan Sanksi Pelanggaran Protokol Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Juragan Kapal Pimpin LMP Parepare Bagi-Bagi Masker Jelang Pemberlakuan Sanksi Pelanggaran Protokol Covid-19

Langkah LMP membagikan masker sebagai bentuk dukungan moril terhadap perwali tentang penegakan protokol Covid-19 yang akan berlaku besok.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare bekerja sama Polres Parepare membagikan masker kepada pengguna jalan.

Pembagian masker tersebut bagian dari program seribu masker yang digalakkan ormas tersebut.

"Kali ini, anggota ormas LMP turun ke jalan membagikan 1.000 lembar masker ke masyarakat dan pengguna jalan. Ormas LMP tersebar di empat titik wilayah kecamatan yang dikoordinasikan dengan pihak Polres Parepare," ungkap Ketua Macab LMP Kota Parepare, Syamsul Latanro.

Baca Juga : 

Pria yang akrab disapa HSL tersebut mengurai, langkah LMP membagikan masker sebagai bentuk dukungan moril terhadap perwali tentang penegakan protokol Covid-19 yang akan berlaku besok.

"Ini sebagai bentuk dukungan ormas LMP Kota Parepare terhadap Perda Nomor 31 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19," sebut pengusaha pelayaran tersebut.

Nurdin, salah seorang warga Parepare yang melintas di Jalan Bau Massepe Kecamatan Ujung, salut atas upaya yang dilakukan ormas LMP ini.

"Kita apresiasi dan salut atas langkah yang dilakukan ormas LMP Parepare, yang turun membagi masker. Ini sangat membantu," jelasnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #LMP Parepare