Rabu, 23 September 2020 11:03

Ditutupi Kain Putih Dikira Jenazah, Eh Ternyata...

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ditutup Kain (Foto: Instagram @kocak.petcaah)
Pria Ditutup Kain (Foto: Instagram @kocak.petcaah)

Beredar sebuah video di Instagram yang menunjukkan bungkusan berwarna putih menyerupai jenazah, tergeletak di pinggir jalan. Diketahui video viral itu berasal dari India.

RAKYATKU.COM - Beredar sebuah video di Instagram yang menunjukkan bungkusan berwarna putih menyerupai jenazah, tergeletak di pinggir jalan. Diketahui video viral itu berasal dari India.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @kocak.petcaah pada Minggu, 20 September 2020, terlihat warga ramai mendatangi lokasi kejadian karena merasa penasaran.

Warga juga terlihat menjaga jarak dan menggunakan masker lantaran sadar akan pandemi virus Corona.

Sebagian pengguna jalan juga ikut berhenti lantaran penasaran, sehingga membuat sedikit kemacetan dikutip dari dream.co.id.

Hal ini membuat pihak berwajib turun tangan untuk melihat kondisi dan mencari tahu apa yang terjadi.

Aparat kepolisian membuka kain putih itu untuk memastikan isinya. Tanpa disangka, di bawah kain putih tersebut terdapat seorang lelaki yang tengah tidur nyenyak.

Pihak berwajib pun langsung meminta pria tadi untuk bangun karena sudah membuat warga sekita geger. Alhasil, lelaki itu bangun dengan raut wajah bingung lantaran banyak orang yang mengelilinginya.

Lelaki tersebut pun pindah menuju ke tempat lain. Ia masih membawa kain berwarna putih yang digunakan sebagai selimut ataupun alas tidurnya.