Selasa, 22 September 2020 15:40

Tomas dan Pemuda Kelurahan Bakung Gelar Tudang Sipulung Bersama Danny Pomanto

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri acara Tudang Sipulung warga di Kelurahan Bakung Biringkanaya,Selasa, (22/9).
Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri acara Tudang Sipulung warga di Kelurahan Bakung Biringkanaya,Selasa, (22/9).

Tokoh masyarakat dan pemuda di kelurahan Bakung Biringkanaya nyatakan dukungannya untuk paslon Danny-Fatma (Adama) di Pikada Makassar 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri undangan "Tudang Sipulung" bersama tokoh masyarakat (Tomas) Keluarahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Selasa siang (22/9/2020).

Kegiatan itu digelar dikediaman tokoh masyarakat Bakung, H.Abdul Rahman, turut hadir juga sejumlah tokoh pemuda dan pengurus Nasdem Kecamatan Biringkanaya.

H. Abdul Rahman, dihadapan warganya menyampaikan dukungannya kepada pasangan Danny - Fatma ( Adama).

Baca Juga : Amran Sulaiman Jabat Ketua IKA Unhas, Danny: Kontribusi Besar Dunia Pendidikan

H. Abd. Rahman yang merupakan penduduk asli Bakung meminta kepada warganya di pilkada Makassar 2020 ini agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak salah memilih pemimpin.

“Kami berharap warga tidak salah memilih pemimpin, bagi saya Danny - Fatma adalah pilihan yang sangat tepat, tentu indikatornya jelas, pak DP teruji saat memimpin Kota Makassar, program kerakyatan nyata keberpihakannya, “ kata H. Abd. Rahman yang juga Ketua RT 01 RW 10 Kelurahan Bakung ini.

Apalagi sambung H. Rahman, hanya calon kandidat Danny Pomanto yang memiliki pasangan yang mewakili perempuan, "Artinya Pak DP itu orang yang konsisten tidak pernah melupakan peran - peran kaum perempuan, “Nah Fatma itu yakin mengerti keinginan ibu - ibu yang ada di Kelurahan Bakung ini dan memang betul yang mengerti perempuan itu tentu perempuan itu sendiri, “ ucapnya.

Baca Juga : Lakukan Peletakan Batu Pertama, Danny Resmikan Mushallah SMPN 5

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan terima kasihnya kepada tokoh masyarakat Bakung, tokoh pemuda dan para pengurus Nasdem Kecamatan Biringkanaya atas terlaksananya tudang sipulung hari ini. Ia juga tidak menutup tentang siapa dirinya, bahkan Danny mengatakan secara terbuka bahwa ia hanya dari kalangan keluarga biasa dan bukan keluarga Bangsawan.

“Saya hanya anak orang biasa dan ibu Fatma juga demikian, di Pilkada ini kami Danny - Fatma tidak punya beckingan (dekkeng) Danny - Fatma hanya punya niat ingin membangun Makassar jauh lebih baik lagi, kami intinya orang biasa tapi kami ingin jadikan Makassar luar biasa, “ kata Danny.

Menurutnya, lewat Tudang sipulung ini adalah bagian dari sebuah peradaban yang tentunya menjadi wadah, saling sipakatau dan sipakainge dalam mengambil sebuah keputusan yang terbaik buat orang lain apalagi dalam menentukan pemimpin.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

“Majelis Tudang sipulung ini adalah peradaban kita yang sesungguhnya, bermusyawarah dalam menentukan sebuah masa depan dan hari ini saya merasa bangga bisa berada ditengah - tengah orang yang menjunjung tinggi peradaban kita ini. Insya Allah ketika rakyat makassar dan Allah menghendaki kami Danny - Fatma memimpin Makassar, semua ide - ide dan aspirasi warga Bakung akan menjadi agenda kerja Danny - Fatma, “ ungkap Danny.

#'Danny' Pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020