Senin, 21 September 2020 19:04

Ingin Bayi Laki-Laki, Seorang Ayah Belah Perut Istrinya yang Hamil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Pixabay.com)
Ilustrasi (Pixabay.com)

Insiden mengerikan itu terjadi di Desa Nekpur, di Negara Bagian utara Uttar Pradesh. Ayah itu dilaporkan membelah perut istrinya yang berusia 35 tahun dengan senjata tajam.

RAKYATKU.COM - Polisi di India telah mengungkapkan rincian sebuah kasus mengerikan, di mana seorang ayah dari lima anak perempuan membelah perut istrinya yang sedang hamil.

Tindakan kejam itu dia lakukan karena ingin mengetahui apakah istrinya mengandung seorang anak laki-laki disadur dari okezone.com.

Insiden mengerikan itu terjadi di Desa Nekpur, di Negara Bagian utara Uttar Pradesh. Ayah itu dilaporkan membelah perut istrinya yang berusia 35 tahun dengan senjata tajam, membuatnya menderita luka serius.

Baca Juga : 

Perempuan yang sedang hamil enam bulan itu dilarikan ke rumah sakit oleh anggota keluarganya. Mereka mengatakan bahwa pria tersebut melakukan tindakan kejam itu karena ingin tahu apakah bayinya laki-laki atau perempuan.

Sang ayah kemudian ditangkap oleh polisi yang menyelidiki motif perbuatannya. Sementara perempuan itu tetap di berada di rumah sakit dan kondisi bayinya tidak diketahui hingga berita ini diturunkan.

#viral