Minggu, 20 September 2020 14:07

Muncul Bau Busuk dari Dalam Hidung, Saat Dicek Ada Karet Gelang Terperangkap

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Curiga Benda Asing Di Hidung Anak, Terkejut Saat Sudah Dikeluarkan. (Foto: Facebook)
Curiga Benda Asing Di Hidung Anak, Terkejut Saat Sudah Dikeluarkan. (Foto: Facebook)

Seorang ibu mengunggah cerita mengerikan tentang anaknya di halaman Facebook. Dia berbagi cerita horor yang dialami putranya baru-baru ini.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu mengunggah cerita mengerikan tentang anaknya di halaman Facebook. Dia berbagi cerita horor yang dialami putranya baru-baru ini.

Menurut ibu muda bernama Sailaniey Dewi, putranya memasukkan gelang karet ke dalam lubang hidungnya.

Namun baru disadari beberapa hari kemudian setelah Sailaniey mencium bau tak sedap pada putranya.

" Saat Daniel tengah terlelap tidur, aku cium-cium pipi dia. Aku heran kenapa daerah sekitar hidung Daniel bau. Padahal mulutnya tak berbau.

" Dalam dua, tiga hari ini dia memang seperti selesema... tapi kenapa hidung dia berbau," kata Sailaniey.

Namun hati Sailaniey sangat terkejut saat memeriksa hidung Daniel. Saat melihat ke bagian dalamnya, Sailaniey melihat macam ada sesuatu di hidungnya.

" Aku terangi pakai lampu lampu ponsel, aku lihat ada karet dalam hidung dia! Terkejut sekali aku waktu itu. Ya Allah rasa jantung aku mau copot," kata Sailaniey tentang anaknya yang berusia tiga tahun itu dikutip dari dream.co.is.

Terlalu panik, wanita ini kemudian menghubungi suami yang ketika itu masih di kantornya. Sailaniey kemudian mencoba untuk menarik keluar gelang karet berwarna oranye dari lubang hidung anaknya itu sebagaimana saran suami. Tetapi usaha itu tidak berhasil.

Akhirnya setelah suaminya pulang, gelang karet tersebut bisa dikeluarkan. Saat mengeluarkan gelang karet itu, suami Sailaniey harus mengeluarkan tenaga ekstra karena Daniel menangis dan meronta-ronta.

" Beruntung karet gelang itu akhirnya bisa dikeluarkan. Kalau aku tidak periksa sebelumnya, tak tahu sampai berapa lama gelang karet itu berada di dalam hidungnya," kata Sailaniey.

Sailaniey pun mengingatkan para orangtua untuk selalu memeriksa keadaan anak-anak. Terutama jika merasa ada sesuatu yang aneh yang diperlihatkan anak-anak.

Dia berharap pengalamannya bisa jadi pengajaran bagi orangtua lainnya agar tidak lalai mengawasi anak-anak mereka