Jumat, 18 September 2020 17:03

Pria Ini Punya 120 Istri, Semuanya Dapat Jatah Rumah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tambon Prasert Bersama Salah Satu Dari 120 Istrinya. (Foto: Thoi Dai)
Tambon Prasert Bersama Salah Satu Dari 120 Istrinya. (Foto: Thoi Dai)

Istri Prasert yang paling muda adalah seorang gadis berusia di bawah 20 tahun.

 

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Thailand ini punya 120 orang istri. Pria bernama Tambon Prasert itu membuat heboh lantaran mengaku memiliki 120 istri. Hebatnya, rata-rata istri Prasert masih muda dan berparas cantik.

Lebih mengejutkan, Prasert mengaku semua istrinya ternyata saling mengenal. Mereka juga bisa menerima satu sama lain dan tetap mencintai suaminya tersebut meski tahu telah dipoligami berulang-ulang.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Namun wajar juga Prasert bisa punya istri hingga sebanyak itu. Karena bagi Prasert finansial tidak jadi masalah. Dia seorang politikus sekaligus kontraktor bangunan yang sukses.

Setelah berita itu jadi viral, Prasert mengundang wartawan untuk menyaksikan langsung kehidupan pribadinya bersama 120 istrinya itu.

Awalnya masyarakat tak tahu berapa jumlah pasti istri Prasert. Namun yang pasti lebih dari 100 orang. Ketika wartawan melakukan konfirmasi, Prasert memberikan jawaban mengejutkan.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

" Tepatnya saya memiliki 120 istri dan 28 anak. Saya pertama kali menikah pada usia sangat muda, 17 tahun," kata Prasert mengawali kisahnya dikutip dari dream.co.id.

Menurut Prasert, istri pertamanya satu hingga dua tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan dengan istri pertamanya, Prasert memiliki tiga anak.

Ketika menginjak usia dewasa, Prasert memulai jasa kontraktor bangunan sendiri. Sejak itu Prasert menikah dengan wanita di setiap tempat dia menjalankan bisnisnya.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

" Saya seorang kontraktor bangunan. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya," ujar Prasert.

Untungnya, Prasert tipe seorang suami yang jujur dan tidak pelit terhadap para istrinya. Buktinya, dia membangunkan sebuah rumah untuk setiap istrinya.

Tidak hanya itu. Setiap kali hendak menikah, Prasert memberi tahu calon istri barunya bahwa dia sudah berkeluarga dan istrinya banyak.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Dari 120 istri Prasert, 22 tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Mereka semua menerima dan tidak pernah bertengkar.

" Saya juga menghormati mereka semua. Saya juga selalu menyediakan segala kebutuhan keluarga. Bahkan membangun rumah pribadi untuk istri yang belum punya rumah," katanya.

Meski sudah punya 120 istri, Prasert mengaku akan terus menikahi lebih banyak wanita di masa depan.

#viral #Unik #aneh