Jumat, 18 September 2020 15:06

Bikin Geger, Seluruh Kota Tiba-tiba Bau Tinja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bikin Geger, Seluruh Kota Tiba-tiba Bau Tinja

Sejak 15 September malam, bau busuk tercium di daerah Birmingham, West Bromwich, Wolverhampton, dan Walsall.

 

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini warga Inggris dihebohkan dengan munculnya bau menjijikkan mirip bau tinja yang menyelimuti beberapa wilayah.

Sejak 15 September malam, bau busuk tercium di daerah Birmingham, West Bromwich, Wolverhampton, dan Walsall. Keesokan paginya bahkan daerah Tamworth juga merasakan bau yang sama.

Baca Juga : 

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab bau ‘tinja’ yang menyerang Inggris. Pihak Sandwell Council sekarang masih menyelidiki asal bau aneh yang tiba-tiba saja timbul di sepanjang wilayah tersebut.

" Saya mencium bau tinja di seluruh Birmingham dan Wolverhampton." Ujar @sharkoil melalui akun Twitter.

" Kondisinya sangat buruk di dekat Jembatan Bentley kemarin. Saya bahkan mencium baunya ketika sedang makan malam di pub. Saya kira ada seseorang yang sakit awalnya,” ujar Joanne Tutton.

Daily Star berusaha menghubungi dewan Kota Birmingham dan Badan Lingkungan untuk memberikan komentar mengenai kejadian misterius ini.

Dewan kota pun menceritakan sebuah peristiwa yang diduga menjadi awal mula misteri bau ‘tinja’ di seluruh Inggris.

Kejadian tersebut bermula sekitar bulan Agustus lalu. Seorang ibu dan ketiga anaknya tiba-tiba meninggalkan kamp liburan Pontins setelah menemukan kamar 'menjijikkan' di sana.

Wanita bernama Claudia Woods, menceritakan kala itu memesan penginapan sejak tanggal 3 Agustus. Ia menginap bersama tiga anaknya yang masih kecil dan seorang teman di Pontins Prestatyn.

Saat tiba, mereka menunggu 2 jam untuk mendapatkan kunci. Claudia dibuat makin kesal karena saat membuka pintu, mereka merasa mual.

“ Baunya benar-benar menjijikkan,”cerita wanita berusia 24 tahun itu.

Claudia menceritakan kondisi ruangan yang baru saja dibukanya. Ia menemukan dinding yang kotor, oven yang bau ‘tinja’ hingga belakang lemari es yang dipenuhi jamur. Hingga saat ini, pihak Pontins Prestatyn belum memberikan komentar apapun.

Sumber: Daily Star

#viral #Unik #aneh