Kamis, 17 September 2020 21:01

Cuma untuk Umumkan Jenis Kelamin Bayi, Pasangan Ini Sewa Sewa Burj Khalifa Rp1,4 M

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: YouTube.
Foto: YouTube.

Ya, pasangan itu rela merogoh kocek amat dalam hanya untuk mengetahui jenis kelamin anak, yang dipertunjukkan lewat bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai.

RAKYATKU.COM - Beberapa pasangan memilih melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh pasangan berikut ini.

Dalam video yang diunggah @crowngaurav, memperlihatkan sepasang suami istri yang sangat penasaran ingin segera mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung.

Bukan dengan USG, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang mewah yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

"Pasangan itu membayar sekitar USD 95.000 untuk mengungkapkan jenis kelamin di Burj Khalifa, Dubai," tulis @crowngaurav di Twitter dikutip pada Kamis (17/9/2020). Jika dirupiahkan, US$95 ribu kurang lebih setara Rp1,4 miliar.

Ya, pasangan itu rela merogoh kocek amat dalam hanya untuk mengetahui jenis kelamin anak, yang dipertunjukkan lewat bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai.

Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, tampak pasangan suami istri sambil menggendong putrinya yang masih balita dan ditemani orang-orang terkasihnya, menyaksikan dari kejauhan countdown untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung sang istri.

Semuanya harap-harap cemas dan tegang mengikuti penghitungan mundur dari angka 10, yang disiarkan gedung tertinggi itu.

Setelah sesi berakhir, semuanya bersorak gembira dan terharu, mengetahui jenis kelamin yang dikandung adalah anak laki-laki, mengingat mereka sudah memiliki anak perempuan.

Semua yang hadir nampak berbahagia dan berpelukan satu sama lain. Namun, si pemilik akun @crowngaurav, tidak menjamin ini kejadian nyata atau bagian dari kampanye promosi sebuah iklan.

"Aku tidak tahu kebenaran sebenarnya karena ada yang mengatakan bahwa itu adalah kampanye promosi oleh EMAAR," kata @crowngaurav.

#Burj Khalifa #Gaya Hidup #Hidup Mewah #Kaya