Rabu, 16 September 2020 20:04

Demi Uang, Kakak Jadikan Adik Budak Nafsu Teman-temannya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

Utasan itu dibagikan oleh @Brueberrymustan pada Minggu 13 September 2020. Akun tersebut mengunggah beberapa tangkapan layar sebuah DM Instagram yang isinya pengakuan dosa seorang sang kakak.

 

RAKYATKU.COM - Sebuah thread Twitter soal kakak yang tega menjadikan adiknya sebagai pelampiasan nafsu teman-temannya menjadi perbincangan netizen. Hal itu ia lakukan demi uang.

Viralnya kisah ini bermula dari niatnya si kakak yang mencari adiknya di media sosial. Kakak yang diketahui seorang laki-laki itu bercerita tentang kesalahan terbesarnya ke akun instagram @ohneptunus.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Sekedar infotmasi, akun @ohneptunus adalah sebuah akun yang diperuntukan bagi siapapun yang ingin bercerita dan melakukan pengakuan dosa. Cerita akan dipublish oleh akun tersebut setelah melalui persetujuan pemilik cerita.

Dilihat dari beberapa tangkapan layar yang dibagikan, seorang netizen menceritakan pengalaman pribadinya. Ia memiliki 2 orang adik perempuan kelahiran tahun 2005 dan 2007.

Netizen itu mengaku bahwa adik pertama tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Saat menginjak SMP, adiknya itu memiliki tubuh yang tidak seperti layaknya anak SMP pada umumnya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Suatu ketika, teman-temannya yang berjumlah 9 orang datang ke rumah. Mereka tak mengehui bahwa netizen itu memiliki adik.
Namun, setelah melihatnya, teman-temannya berencana menjadikan adik dari netizen tersebut sebagai pemuas nafsu. Tak cuma-cuma, mereka berjanji akan memberikan sejumlah uang yang cukup besar nominalnya.

Bukannya, menolak, netizen itu justru mengiyakan perjanjian tersebut. Rupanya ‘keperawanan’ sang adik itu hilang diambil oleh ayah dari salah satu teman netizen itu.

Sang adik itu kemudian digilir secara bergantian oleh teman-temannya setelah keperawanannya hilang. Hanya demi uang ia mengorbankan adiknya.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Parahnya, si ayah pun mengetahui hal tersebut. Sedangkan Ibunya telah lama bercerai dengan ayahnya dan tidak diketahui keberadaanya.

Dalam pengakuan dosanya itu, si netizen pun mulai merasa bersalah ketika sang adik menunjukan perubahan sikap seperti sering menangis, melamun, dan murung. Apalagi adiknya itu sempat dua kali hamil dan dua kali pula keguguran.

Tidak hanya itu, bahkan B sempat melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya. Cerita ini pun menjadi viral hingga dibagikan ulang sebanyak 25 ribu kali.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

sumber: minews.id

#viral