Senin, 14 September 2020 14:27

3000-an Anggota Sahabat Mail Siap Menangkan None-Zunnun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
3000-an Anggota Sahabat Mail Siap Menangkan None-Zunnun

Mail menjamin, jaringan yang dia miliki itu, sudah siap memenangkan None-Zunnun.

MAKASSAR - Dukungan untuk pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (None-Zunnun) terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari tim Sahabat Mail.

Koordinator kecamatan Sahabat Mail, menemui langsung None-Zunnun untuk menyampaikan dukungannya, di posko pemenangan None-Zunnun, Jalan Mappala, Minggu malam (13/9/2020).

Ketua tim, Mail memimpin langsung rombongan menemui None dan Zunnun. Dia mengatakan, ada 3000-an anggotanya di Makassar yang bergabung di tim yang dia pimpin itu.

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

"Tapi jaringan kita sudah ada di 150 kecamatan, dan itu tersebar di 14 kecamatan," kata Mail.

Mail menjamin, jaringan yang dia miliki itu, sudah siap memenangkan None-Zunnun. Pihaknya juga sudah mempunyai model sosialisasi, yang akan digunakan untuk memenangkan None-Zunnun di Pilwalkot Makassar 2020.

"Intinya kita merangkul yang dekat, yang jauh kita berikan informasi. Kita maksimalkan sosialisasi dengan orang dalam rumah dan tetangga," tambahnya.

Baca Juga : Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

Mail dan kawan-kawan punya pandangan tersendiri, sehingga memutuskan untuk memenangkan duet dengan None-Zunnun.

"Karena setelah kita perhatikan program-programnya, itu banyak berpihak kepada driver online. Misalnya BPJS, bidang kesehatan, pendidikan. Program-program di bidang ini, itu memang menjadi paling penting dan sangat dibutuhkan," pungkasnya.

#none-zunnun