Senin, 14 September 2020 20:33

Cegah Penyebaran Covid, HatiKita Keren Masifkan Kampanye Kreatif

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam
Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam

Cegah Penyebaran Covid, HatiKita Keren maros Masifkan Kampanye Kreatif

RAKYATKU.COM, MAROS - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus memasifkan kampanye kreatif dengan membuat video-video sosialisasi mereka bernuansa wisata yang kemudian diunggah di media sosial, mulai dari Instagram, Facebook hingga youtube.

Kampanye kreatif yang dilakukan pasangan Hati Kita Keren itu, sengaja memasifkan sosialisasi melalui media sosial. Selain untuk menarik para pemilih muda, kampanye melalui media sosial juga dilakukan sebagai upaya untuk mempersempit peluang penyebaran covid-19 yang saat ini menjadi perhatian bersama.

Chaidir Syam mengatakan, kampanye dengan video bernuansa wisata itu juga ditujukan untuk menunjukkan kepada masyarakat, betapa banyak potensi wisata yang ada dan masih harus dikembangkan kedepannya di Maros ini. Melalui program-program yang telah mereka siapkan kedepannya, Chaidir yakin, potensi wisata itu bisa dikembangkan.

Baca Juga : Warga Bontoa Maros Tak Yakin Janji Paslon Atasi Krisis Air Bersih dengan 100 Hari

"Pertama memang ini upaya kita untuk meminimalisir penyebaran covid, terus ini juga kami sangat yakin bisa menjadi media kampanye yang efektif utamanya bagi kalangan pemuda. Yah selain itu, kami ingin memperkenalkan potensi wisata kita yang luar biasa," katanya, Senin (14/09/2020).

Chaidir menyebut, sudah ada lima spot wisata yang mereka tempati untuk membuat konten video, diantaranya Lacolla, Bislab dan terakhir Luang Panning di kecamatan Mallawa. Respon warga net pun sangat positif dengan video-video yang dibuat oleh anak-anak muda kreatif itu.

"Ini kita juga patut berbangga karena yang buat video itu adalah anak-anak muda kita. Saya pun tidak menyangka hasilnya bagus sekali saat semua sudah selesai diedit. Sejauh ini saya rasa sudah ada 5 spot dari setiap kecamatan. Kedepannya kita mau buat 14 kecamatanlah pastinya," lanjutnya.

Baca Juga : Mengedepankan Protokol Kesehatan, Chaidir-Suhartina Konsolidasi Tim Manfaatkan Sosmed

Selain memanfaatkan media sosial, Chaidir dan Suhartina juga terus melakukan sosialisasi secara langsung ke masyarakat. Sejauh ini, kata dia, sudah ada ribuan titik di 14 kecamatan yang mereka sudah kunjungi untuk bertemu langsung dengan warga. Bahkan, Chaidir juga telah mengunjungi warga yang berada di kaki gunung Bulusaraung yang berbatasan langsung dengan Pangkep.

"Kami sudah tidak tau berapa titik persisnya. Intinya kami terus bergerak untuk menemui warga, bercerita dan tentunya mendengar apa harapan mereka kedepan kepada pemimpinnya, siapapun yang terpilih nanti, itu akan kita jadikan bahan. Yah dalam sehari itu mungkin ada 10 titik lah yang saya kunjungi, diluar dari Ibu Suhartina," pungkasnya.

#Pilkada Maros 2020