Senin, 14 September 2020 19:26

Ketua Demokrat Makassar Komandoi Sekber Appi-Rahman

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Demokrat Makassar Komandoi Sekber Appi-Rahman

Pembentukan Sekber Appi-Rahman untuk memperkuat pergerakan pemenangan kandidat di Pilwalkot Makassar 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai politik pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman.

Pembentukan Sekber Appi-Rahman untuk memperkuat pergerakan pemenangan kandidat di Pilwalkot Makassar 2020. Sekber beranggotakan elite partai Demokrat, PPP, Perindo dan PSI di Makassar.

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, didapuk sebagai Panglima Sekber, disingkat Panser.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

“Oleh teman-teman saya dipercayai sebagai Panser. Panglima Sekber Appi-Rahman,” terang ARA, usai rapat dengan Appi, Senin dinihari (14/9/2020).

Tugas Sekber, lanjut ARA sapaan akrab Adi, adalah menyusun strategi pemenangan yang akan dimainkan kandidat. “Sifatnya juga monitoring dan evaluasi. Wilayah kerja kami beda dengan relawan. Di Sekber ini partai pengusung bersatu, sama-sama bekerja memenangkan kandidat. Jadi kami tidak terpisah-pisah,” lanjut ARA.

Soal strategi-strategi apa saja yang dibisikkan ke kandidat, ARA menolak merincinya. Dengan alasan itu adalah urusan dapur Sekber Appi-Rahman.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

“Maaf kalau itu tidak bisa keluar. Yang pasti, kandidat merespons dengan baik apa-apa yang Sekber dorong,” demikian ARA.

#appi-rahman