Sabtu, 12 September 2020 21:35

Masuk Kantor Baru, Pengurus DPP Garnita Malahayati Gelar Doa Bersama

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masuk Kantor Baru, Pengurus DPP Garnita Malahayati Gelar Doa Bersama

DPP Garnita Malahayati Nasdem kini punya kantor baru. Letaknya di RT 012, RW 02, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

MAKASSAR - DPP Garnita Malahayati Nasdem kini punya kantor baru. Letaknya di RT 012, RW 02, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Masuk kantor baru ini, diawali dengan pengajian dan doa bersama, Sabtu (12/9/2020).

Wakil Ketua Umum DPP Garnita Malahayati Nasdem, Syupiaty Hasan mengatakan, doa bersama ini dilakukan, dengan harapan, agar kantor baru DPP Garnita Malahayati Nasdem ini lebih berkah.

"Kita berharap semoga apa yang Garnita Malahayati lakukan ke depan, bisa lebih dimudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT," kata Syupiaty dalam sambutannya.

Baca Juga : DPP Garnita Malahayati Beri Santunan untuk Janda Veteran

Masuk kantor yang dirangkaikan pengajian dan doa bersama ini, disaksikan langsung Ketua RT 012, Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, pengurus DPP Garnita Malahayati juga melakukan penyerahan bantuan bibit dan benih, kepada warga yang diserahkan langsung dan diwakili oleh Ketua RT setempat.

"Kita juga melakukan peninjauan ke warga binaan untuk penanaman sayur mayur organik di sekitar kantor," tambah Syupiaty.

Baca Juga : DPP Garnita Malahayati Beri Santunan untuk Janda Veteran

Setelah itu, dilanjutkan penyerahan SK Plt Ketua DPW DKI dan pemasangan rompi, oleh Pelaksana Harian Ketua Umum DPP Garnita Malahati, Ammy Surya kepada Melani Simon.

#garnita malahayati