Sabtu, 12 September 2020 22:05

Horor, Kemaluan Pria ini Digigit Ular saat di Toilet

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Siraphop Masukarat, remaja 18 tahun itu langsung melihat ke bawah dan dia menemukan ular piton dengan rahang menempel di ujung penis yang sudah berlumuran darah.

RAKYATKU.COM - Remaja di Bangkok, Thailand, dilarikan ke rumah sakit usai seekor ular piton sepanjang 1,2 meter yang bersembunyi di toilet menggigit penisnya.

Saat itu sang remaja hendak ke toilet, tetapi tiba-tiba dia merasakan sakit yang membakar area vitalnya.

Dikutip News.com, Siraphop Masukarat, remaja 18 tahun itu langsung melihat ke bawah dan dia menemukan ular piton dengan rahang menempel di ujung penis yang sudah berlumuran darah. Dia langsung berteriak ketakutan.

Baca Juga : Digigit Ular Berbisa saat Pulang Kerja, Pria Ini Selamat Usai Balas Mengigitnya hingga Mati

Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Bang Yai, yang merupakan rumah sakit terdekat di daerahnya, Nonthaburi, Thailand tengah, agar luka-lukanya bisa segera ditangani.
Siraphop mengatakan, akibat insiden itu, dia mendapat tiga jahitan di ujung penis dan harus selalu membersihkan luka gigitan dengan pencuci antibiotik, untuk membunuh bakteri dari gigitan ular piton itu.

"Itu hanya ular piton kecil, tetapi gigitannya sangat kuat. Saya berharap penis saya bisa pulih," jelas Siraphop.

Sehingga pawang hewan pun tiba di rumahnya dan mulai mengevakuasi ular yang masih melingkar di toilet itu. Mereka menggunakan peralatan penangkap ular untuk menjerat reptil jenis piton itu.

Baca Juga : Digigit Ular Berbisa saat Pulang Kerja, Pria Ini Selamat Usai Balas Mengigitnya hingga Mati

Ular piton berukuran sekitar 1,2 meter tersebut kemudian langsung dimasukan ke dalam karung sebelum dilepaskannya kembali ke hutan.

Ibu Siraphop, Sutapath, mengaku masih merasa ketakutan dan kaget akan kejadian itu. "Saya tidak tahu bagaimana ular itu masuk ke rumah saya. Bisa saja melalui saluran pembuangan yang terhubung ke toilet," ujarnya.

Namun, Sutapath mengatakan sudah lega karena mengetahui ular yang menggigit anaknya bukanlah ular yang berbisa, meskipun ia tahu ular tersebut menyakiti anaknya.

Baca Juga : Digigit Ular Berbisa saat Pulang Kerja, Pria Ini Selamat Usai Balas Mengigitnya hingga Mati

"Tetapi dia pulih dengan baik di rumah sakit dan saya berterima kasih kepada relawan penyelamat karena telah menangkap ular itu," pungasnya.

#Digigit ular #Ular Gigit Kemaluan