Sabtu, 12 September 2020 11:02

Dilarang Menikah dengan Pria Beristri, Gadis Ini Mandi Bensin Bareng Calon Suami lalu Disulut Api

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dilarang Menikah dengan Pria Beristri, Gadis Ini Mandi Bensin Bareng Calon Suami lalu Disulut Api

Pihak keluarga wanita keberatan dengan hubungan mereka. Alasannya, pria tersebut sudah pernah menikah sebelumnya.

RAKYATKU.COM - Cinta membawa pasangan ini semati. Mereka sama-sama bekerja di sebuah perusahaan e-commerce multinasional.

Harapan untuk menjalin bahtera rumah tangga justru berakhir tragis.

Pasangan ini sama-sama penyandang difabel. Si wanita memiliki gangguan bicara. Sementara si pria mengalami gangguan pendengaran.

Baca Juga : 

Insiden memilukan ini terjadi di negara bagian Telangana, India. Mereka kompak bunuh diri karena tidak bisa menikah.

Pihak keluarga wanita keberatan dengan hubungan mereka. Alasannya, pria tersebut sudah pernah menikah sebelumnya.

Kabarnya, sebelum membakar diri pada Kamis lalu, pasangan muda tersebut merekam video selfie dalam bahasa isyarat. Menyampaikan keputusan mereka untuk mengakhiri hidup.

Menurut laporan berita India, keduanya adalah N Ashwini yang berusia 20 tahun dari Telangana dan Mastan Vali yang berusia 27 tahun dari Andhra Pradhesh.

Mereka sama-sama bekerja di sebuah perusahaan e-commerce multinasional, di Hyderabad. Mereka bertemu di sana, jatuh cinta, dan setahun kemudian, memutuskan untuk menikah.

Vali sudah menikah dan telah tinggal bersama istrinya di kota selama empat tahun.

Ketika keluarga wanita tersebut mengetahui tentang perselingkuhan tersebut, dan mengetahui bahwa pria tersebut menikah dengan wanita lain yang memiliki gangguan bicara dan pendengaran, mereka memperingatkan pasangan tersebut untuk menjauh dari satu sama lain. Takut berpisah, keduanya melarikan diri dari Hyderabad.

Menurut polisi, laporan yang hilang diajukan di kantor polisi Langar Houz, di kota Hyderabad.

Sementara itu, duo yang sudah sampai di Palem Stage di distrik Nalgonda ini memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama. Jadi, Ashwini melakukan panggilan video ke anggota keluarganya, dan menjelaskan keputusannya dalam bahasa isyarat.

Kabarnya, keluarga tersebut memohon agar mereka tidak mengambil langkah ekstrem tersebut, dan mencoba menghubungi teman dan kerabat pasangan tersebut, di Hyderabad.

Tapi, saat kerabat dan teman mereka berhasil menghubungi pasangan itu, sudah terlambat. Mayat hangus keduanya ditemukan di pinggiran desa Palem.

Seorang pejabat polisi mengatakan kepada wartawan berita lokal bahwa tampaknya keduanya telah menuangkan bensin ke diri mereka sendiri, dan melakukan bakar diri.

 

#bunuh diri #pernikahan