Sabtu, 12 September 2020 10:02

Ini Sosok Pria yang Parkir Mobil di Dekat Parit yang Videonya Jadi Viral

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Video manuver parkir paralel yang rumit membuat ribuan penonton ternganga setiap kali pengemudi membalikkan mobil, dan berdiri dengan ban di tepi jalur beton.

RAKYATKU.COM - Pengguna Twitter di India dikejutkan oleh keterampilan parkir pria Kerala yang sempurna. Videonya menjadi viral.

Pria itu bernama P Biju. Warga distrik Wayanad Kerala, India. Dia terlihat mengendarai mobil yang sebelumnya dia parkir di jalur beton sempit, dengan parit di depan dan belakang.

Video manuver parkir paralel yang rumit membuat ribuan penonton ternganga setiap kali pengemudi membalikkan mobil, dan berdiri dengan ban di tepi jalur beton.

Baca Juga : 

Pengguna media sosial memujinya atas kehalusan yang "luar biasa" saat ia mengendarai Toyota Innova putih itu. Banyak yang membagikannya di Twitter, Facebook, dan bahkan di WhatsApp.

"Salut keterampilan dan kepercayaan dirinya! ...” cuit pemilik akun Twitter @vijaythottathil.

Pengguna Facebook Hari Raghunathan memposting: “Luar biasa! Video ini akan membuat Anda terpikat sampai akhir."

 

Biju tinggal di Mananthavady. Dia bekerja sebagai sopir.

"Ini adalah mobil teman saya dan perlu pengecatan. Pada hari Minggu, saya telah mengambil mobil untuk diperbaiki. Saat itulah istri saya merekam video saya di parkir paralel di dekat rumah kami. Saya tidak tahu dia telah melakukan itu. Hanya ketika menjadi viral, barulah saya mengetahuinya," katanya.

Dia mengaku telah menjadi sopir bus di rute Ernakulam-Kannur selama bertahun-tahun. Dan kendaraan itu panjangnya 12 setengah meter.

"Jadi panjang Innova tidak pernah menjadi masalah bagi saya," katanya.

"Tidak peduli mobil mana tetapi, yang Anda butuhkan hanyalah memiliki feeling tentang ukuran kendaraan. Ini semua tentang pemahaman dan kepercayaan diri," lanjut dia.

#parkir hebat #Video viral