Minggu, 16 Januari 2022 22:22

Pria Ini Bingung Setelah Mengetahui Dia Satu-satunya Penumpang Dalam Pesawat

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto Tangkapan Layar Cuplikan Video Tiktok @kaiforsyth)
(Foto Tangkapan Layar Cuplikan Video Tiktok @kaiforsyth)

Dalam unggahan akun tiktoknya itu, Kai berkata: "Awak kabin mengatakan saya adalah satu-satunya orang di dalam penerbangan."

RAKYATKU.COM- Seorang pria dibuat bingung setelah naik pesawat dan mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya penumpang di dalamnya.

Dikutip dari Daily Star, Pria tersebut bernama Kai Forsyth, berasal dari Derby, Inggris kuliah di Amerika Serikat.

Saat itu ia ingin kembali ke Amerika Serikat dengan melakukan penerbangan dari London ke Orlando, Florida.

Baca Juga : Video di Hanggar Viral, DPRD Makassar Panggil Pengelola

Dan disitulah dia mendapat kejadian yang menurutnya aneh itu, terbang dengan pesawat yang tidak membawa penumpang kecuali dirinya sendiri dan awaknya. 

"Itu adalah pengalaman paling aneh berada di penerbangan British Airways sendirian," kata Kai Forsyth dikutip dari Dayli Star, Minggu (16/1/2022).

Pengalamannya itu pun dibagikan di akun tiktok nya, @kaiforsyth, dan sekarang dia menjadi viral karena banyak tidak dapat mempercayai keberuntungannya.

Baca Juga : Ada Ular Merayap di Atas Kabin Pesawat, Penerbangan AirAsia Terpaksa Dialihkan

Dalam unggahan akun tiktoknya itu, Kai berkata: "Awak kabin mengatakan saya adalah satu-satunya orang di dalam penerbangan."

Dia juga mengatakan bahwa dia memutuskan untuk meletakkan sandaran tangan dan merasa nyaman dengan tempat tidur darurat di empat kursi kosong.

"Itu delapan jam jadi saya menyiapkan tempat tidur. Benar-benar yang paling nyaman yang pernah saya naiki di pesawat," tulis dalam keterangan di tiktoknya.

Baca Juga : Sebut Video Viral Pertengkaran Siswi SMP di Makassar Hanya Konten, Kadisdik Makassar Minta Maaf

Kai juga menunjukkan bagaimana dia diberi sekotak grosir berisi biskuit pendek Walkers karena tidak ada orang lain yang dilayani.

"Mereka benar-benar memberi saya semua makanan ringan dan makanan tanpa batas," tambahnya.

Dia mengatakan satu-satunya yang tidak bisa dilakukan dalam perjalanan yang menyenangkannya itu, dia tidak dapat menikmati kelas bisnis atau kelas satu.

#Video viral #Kabin Pesawat