Jumat, 11 September 2020 22:02

Subuh-Subuh Kirim SMS ke Ibu Larang Saudara Makan Pizza yang Dititip di Kulkas, Eh Malah Dimakan Ayah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Subuh-Subuh Kirim SMS ke Ibu Larang Saudara Makan Pizza yang Dititip di Kulkas, Eh Malah Dimakan Ayah

Mungkin menyadari bahwa itu terdengar seperti ancaman, dia melanjutkan untuk memberikan pesan tersebut sentuhan emosional.

RAKYATKU.COM - Pernahkah Anda meninggalkan camilan favorit di kulkas? Ternyata, makanan itu sudah habis saat Anda memakannya?

Seorang gadis di India sangat khawatir saudara perempuannya akan menghabiskan tiga potong pizza yang dia tinggalkan di kulkas.

Saking khawatirnya, dia menulis pesan WhatsApp panjang kepada ibunya pada pukul 04.00. Dia meminta ibunya untuk menjauhkan saudara kandungnya dari kulkas sampai dia bangun.

Baca Juga : 

Dalam pesan kocak yang beredar di Twitter, penduduk kota Vadodara di negara bagian Gujarat, India, meminta ibunya untuk memastikan bahwa adiknya tidak akan menyentuh pizza tersebut. Atau setidaknya meminta izin sebelum memutuskan untuk memakannya.

"Saya tidak tahu jam berapa saya akan bangun di pagi hari. Tetapi, saya tahu bahwa jika Piyu bangun lebih dahulu, dia akan memanfaatkan situasi ini. Di lemari es ada sekotak kentang goreng dan tiga potong pizza. JANGAN biarkan Piyu memakan semuanya. Sebelum dia makan, minta izin saya dahulu,” tulisnya dalam bahasa Hindi yang diunggah pengguna Twitter @ishaforreals.

Mungkin menyadari bahwa itu terdengar seperti ancaman, dia melanjutkan untuk memberikan pesan tersebut sentuhan emosional. Dia menambahkan bahwa dia sedih sebelumnya karena camilannya menghilang.

Dia menulis, "Aku akan bangun untuk melihat semuanya selesai, dan akan sangat terluka ... jika kamu adalah ibuku, jika kamu pernah mencintaiku, jika kamu dengan penuh kasih melahirkanku, aku ingin kamu menjaga suasana hatiku. Terima kasih mumma, selamat malam. Menulis dengan hanya satu mata terbuka karena sekarang jam 04.00 pagi."

Menanggapi kata-kata kasar yang dramatis, ibunya menjawab dengan dua kata, dengan: "Hei Bhagwan! (Ya Tuhan!)"

Meskipun tweet itu menjadi viral, pesan kepada ibu benar-benar tidak menyelamatkan potongan pizza.

Menurut tweet berikutnya, Sharma memperbarui bahwa ayahnya makan dua potong, sebelum saudara perempuannya bangun.

Ketika ibu Sharma menunjukkan kata-kata kasar panjangnya kepada ayahnya, dia rupanya memotong satu bagian yang tersisa menjadi tiga bagian, dan memasukkannya kembali ke lemari es.

Isha Sharma dan ibunya tidak menyangka percakapan sederhana mereka menjadi viral. Dia kemudian men-tweet bahwa ibunya sangat senang dengan tanggapan di Twitter.

Menurut sebuah laporan berita India, ibunya, Yogita Sharma berkata, "Rasanya sangat aneh bagaimana percakapan acak dengan putri saya dicintai dan dihargai oleh begitu banyak orang."

Postingan tersebut menginspirasi orang lain untuk berbagi contoh serupa, dan bahkan mendiskusikan percakapan teks yang mereka lakukan dengan ibu mereka.

 

#India