Jumat, 11 September 2020 20:36

Rutin General Check Up dan Olahraga, AdnanKio Yakin Lolos Tes Kesehatan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan
Adnan Purichta Ichsan

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes narkoba, hari Minggu mendatang, bapaslon kembali dijadwalkan mengikuti pemeriksaan psikologi di Pusat Jantung Terpadu Wahidin.

MAKASSAR - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio, telah melalui pemeriksaan kesehatan, Jumat (11/9/2020). Meskipun hasilnya belum diketahui, namun pasangan incumbent ini diyakini bisa melalui tes kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan kandidat wali kota/wakil wali kota serta bupati/wakil bupati se Sulsel sendiri digelar di Pusat Jantung Terpadu RSU Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, Kota Makassar. "Doakan segala proses dalam tahapan Pilkada ini bisa kami lalui dengan baik dan dihasil pemeriksaan ini, hasilnya kami sehat-sehat saja," katanya.

Juru Bicara AdnanKio, Ari Bakri Pato, meyakini pasangan politisi-birokrasi ini bisa melalui seluruh proses pemeriksaan kesehatan dengan baik. "InsyaAllah Pak Adnan dan Kr Kio bisa melalui pemeriksaan kesehatan ini. Beliau berdua selama ini memang rutin general check up," katanya.

Baca Juga : 

Ari meyakini kondisi kesehatan dan fisik keduanya juga sangat baik. Pasalnya, Adnan selama ini memang rutin berolahraga. "Beliau selama ini menimal tiga kali berolahraga dalam sepekan. Bahkan kalau kegiatan beliau sebagai bupati agak senggang bisa smpai 5 kali dalam sepekan," terangnya.

Sekadar diketahui, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes narkoba, Jumat (11/9/2020), hari Minggu mendatang, bapaslon kembali dijadwalkan mengikuti pemeriksaan psikologi di Pusat Jantung Terpadu Wahidin.

#Pilkada Gowa 2020