Jumat, 11 September 2020 16:25

Kalla Group Gerakkan 6 Ribu Karyawan Menangkan Appi-Rahman

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Group Gerakkan 6 Ribu Karyawan Menangkan Appi-Rahman

Ketua Relawan Kalla, Taqiuddin Jabbar, menegaskan kesiapan anggotanya memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Relawan Kalla, Taqiuddin Jabbar, menegaskan kesiapan anggotanya memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Hal itu ditegaskan Taqiuddin di Pengukuhan Relawan Kalla di Ballroom Wisma Kalla, Jumat (11/9/2020).

Kesiapan itu kata Taqiuddin, didukung dengan jumlah karyawan Kalla Group di Makassar yang berjumlah enam ribuan.

“Ya, ada enam ribuan karyawan Kalla Group. Ini yang akan kami berdayakan memenangkan Appi-Rahman,” kata Taqiuddin.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Relawan Kalla, lanjut Taqiuddin, memang berasal dari lingkup Kalla Group. Mereka nantinya akan bergerak mengajak keluarga, kerabat dan teman-temannya untuk memilih Appi-Rahman.

“Kami berikan gambaran bahwa Pak Appi dan Rahman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar. Dari segi bisnis dan birokrasi, pasangan ini saling melengkapi,” lanjut Ketua PMI Parepare ini.

Taqiuddin melanjutkan, Relawan Kalla telah terbentuk hingga ke kecamatan-kecamatan se Makassar. “Relawan Kalla ini adalah garda terdepan untuk memenangkan Appi-Rahman. Di tengah pandemi Covid-19 ini, pergerakan kandidat sangat dibatasi. Makanya, disinilah relawan penting untuk hadir memenangkan kandidat,” tutup Wakil Ketua KADIN Sulsel Bidang UMKM ini.

#appi-rahman