Rabu, 09 September 2020 21:32

Karya Nyata Danny Sulit Hilang dari Benak Warga, Fatma: Pemilih Makassar Cerdas

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Karya Nyata Danny Sulit Hilang dari Benak Warga, Fatma: Pemilih Makassar Cerdas

Fatmawati mengajak masyarakat menyambut dan berpartisipasi dalam pilwalkot untuk memilih pemimpin yang bisa membawa Makassar lebih maju.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Agenda kunjungan bakal calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi kian padat. Usai memenuhi undangan warga di Kecamatan Ujung Tanah, pasangan M Ramdhan Pomanto alias Danny itu bergerak ke Kecamatan Tallo, Rabu (9/9/2020).

Di Kelurahan Wala-walaya, Fatma tak sekadar bersilaturahmi dengan warga setempat. Mantan anggota DPR RI ini sekaligus menyerap aspirasi warga untuk disinkronkan dengan 24 program strategis Adama, akronim Danny-Fatma.

Tokoh masyarakat setempat, Qomariah melontarkan apresiasi terhadap program-program yang jadi prioritas Danny-Fatma bila diamanahkan memimpin Kota Makassar selama lima tahun ke depan. Diketahui, ada 24 program strategis Danny-Fatma yang sudah dipaparkan saat deklarasi.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

"Mudah-mudahan Pak Danny dan Bu Fatma bisa terpilih. Kita mencari pemimpin yang jujur, merakyat, peduli, dan sudah terbukti. Apalagi kita selaku warga yang mayoritas bermukim di lorong-lorong sangat membutuhkan kepastian lapangan kerja hingga jaminan pendidikan," tutur Qomariah.

Kepada warga yang hadir, Fatma kembali menegaskan bahwa Danny akan melanjutkan kembali program-program sebelumnya yang telah berjalan. Sesuai komitmen, Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik.

"Pak Danny selama memimpin Kota Makassar telah banyak menghadirkan kemajuan. Mulai dari lorong-lorong sampai pada tingkat kesejahteraan RT/RW yang sangat diperhatikan. Kita semua paham bahwa hal-hal yang baik sudah semestinya untuk dilanjutkan," kata Fatma.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

Fatma pun mengajak warga menyukseskan kontestasi Pilwalkot Makassar 2020, 9 Desember mendatang. Caranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani.

"Pilwalkot Makassar 2020 adalah pesta kita semua. Masyarakat harus menyambut dan berpartisipasi karena kita semua ingin memilih calon pemimpin. Mari kita hadirkan pesta demokrasi yang sehat," ajak Fatma.

Oleh karena itu, mantan ketua TP PKK Sidrap dua periode ini mengajak masyarakat setempat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti.

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

"Mari kita memilih yang sudah memberi bukti. Saya tahu masyarakat Makassar adalah pemilih yang cerdas," tambah Fatma.

Silaturahmi tak sampai di situ. Dari Wala-walaya, Fatma bersama rombongan langsung bertolak ke Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, memenuhi undangan warga setempat.

Di lokasi, seperti biasa, mantan ketua TPP PKK Kabupaten Sidrap 10 tahun ini mendapat sambutan meriah. Yel-yel "Adama'... Adama'..." menggema baik sebelum, saat, dan setelah pertemuan.

Baca Juga : Resmi Dibuka, Rakorsus 2022 Makassar Kota Metaverse Dimulai

Seluruh elemen masyarakat hadir dalam pertemuan ini. Mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, hingga emak-emak atau kalangan tokoh perempuan. Kesemuanya memberikan dukungan dan berharap Danny-Fatma bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Nur Hidayat Hamzah, tokoh masyarakat setempat, berharap di tangan Danny-Fatma, Kota Makassar terus dua kali tambah baik.

"Pak Danny semua orang juga mengakui kapasitas dan kapabilitas saat jadi wali kota Makassar. Dengan pengalaman Bu Fatma dan satu-satunya figur perempuan, kita berharap Makassar bisa tambah baik lagi. Danny-Fatma idaman ta," ucap Hidayat.

#Pilkada Makassar #danny-fatma