Rabu, 09 September 2020 16:22

Bersama Appi-Rahman, Demokrat Incar Hattrick Menang Pilwalkot Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersama Appi-Rahman, Demokrat Incar Hattrick Menang Pilwalkot Makassar

Di dua edisi sebelumnya, Demokrat ada di balik menangnya kandidat yang diusung. Kali ini, Demokrat bertekad menang ketiga kalinya secara berturut-turut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Raja event politik di Makassar. Itu julukan yang pas untuk Partai Demokrat. Berkali-kali, partai berlogo mercy itu menjadi pemenang di Makassar. Mulai dari Pileg hingga Pilwakot.

Di dua edisi sebelumnya, Demokrat ada di balik menangnya kandidat yang diusung. Kali ini, Demokrat bertekad menang ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Bersama Appi-Rahman, Demokrat incar hattrick kemenangan di Pilwalkot Makassar,” tegas Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, pada acara HUT Demokrat ke 19 di Sekretariat Demokrat Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Rabu 9 September 2020.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Calon Walikota Makassar usungan Demokrat, Munafri Arifuddin alias Appi, turut menghadiri acara tersebut.

“Alhamdulillah, kemarin kita sudah mengantar Pak Appi dan pasangannya Pak Rahman Bando mendaftar di KPU. Sudah resmi terdaftar. Ini modal awal kita untuk memenangkan Pilwalkot Makassar,” tambah ARA, sapaan akrab Adi Rasyid Ali.

 

Di Pilwalkot Makassar sebeumnya, lanjut ARA, Demokrat berseberangan dengan Appi. Saat itu Demokrat melawan sepuluh partai pengusung Appi.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

“Sekarang Demokrat ada di Pak Appi. Kemenangan memang tidak mudah. Tapi Demokrat tahu caranya menang,” sambung ARA.

Sponsored by MGID

“Setiap Pilwalkot, masyarakat selalu bertanya. Dimana (dukungan) Demokrat? Nah, disitulah mereka akan mencoblos usungan Demokrat,” lanjut ARA lagi.

Sementara itu, Appi tak lupa berterimakasih atas dukungan Demokrat di Pilwalkot kali ini. Menurutnya, Demokrat adalah partai yang mapan dan besar di Makassar.

Baca Juga : Kesatria Beri Selamat kepada Danny-Fatma, Ini Kata-Kata Menggetarkan Erwin Aksa dan Appi-Rahman

“Demokrat bisa menang. Padahal Demokrat bisa dikatakan, tidak punya siapa-siapa di Makassar. Ini partai yang mandiri. Kalau boleh saya bilang, bukan kaleng-kaleng,” tuturnya.

Bersama Demokrat, Appi yakin kemenangan bisa diraihnya. “Karena ada kebersamaan dan kekuatan di dalamnya,” pungkas Appi.

Sponsored by advertnative
 
#appi-rahman