Selasa, 08 September 2020 19:33

Ambil Sumpah 212 PNS, Taufan Pawe: Berbuatlah yang Baik untuk Bangsa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare, Selasa (8/9/2020).
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare, Selasa (8/9/2020).

“Jabatan adalah penilaian. Berbuatlah yang baik untuk bangsa, negara dan masyarakat dan jadilah suri teladan."

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengambil sumpah/janji 212 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare.

Upacara pengambilan sumpah berlangsung di Lapangan Upacara Kota Parepare, Selasa (8/9/2020), dengan protokol kesehatan ketat.

Taufan Pawe di hadapan para PNS yang baru diambil sumpahnya mengatakan, menjadi PNS adalah tanggung jawab sebagai abdi negara, abdi pemerintahan dan abdi masyarakat. Menjadi PNS yang dikedepankan adalah pengabdian.

Baca Juga : Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Halal Bihalal HIKMA Parepare

“Itu yang harus dipegang teguh sebagai seorang ASN. Pemerintah Kota Parepare memberi ruang kepada kalian semua untuk berkompetisi dalam membuat inovasi kuat yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ingat Taufan Pawe.

Taufan menekankan, cara pandang sebagai ASN harus terbaik, harus update. Tidak sebatas masuk kantor dan pulang kantor sesuai aturan, tetapi sedapat mungkin melahirkan hak hak atau penilaian yang membuahkan pemikiran pemikiran yang inovatif. “Jabatan adalah penilaian. Berbuatlah yang baik untuk bangsa, negara dan masyarakat dan jadilah suri teladan,” imbuh Taufan.

Hadir saat pengambilan sumpah, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare Andi Nur Hatina Tipu, Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad dan semua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta camat.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare