Senin, 07 September 2020 14:20

Jalani Pola Hidup Sehat, None-Zunnun Lalui Serangkaian Pemeriksaan Kesehatan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalani Pola Hidup Sehat, None-Zunnun Lalui Serangkaian Pemeriksaan Kesehatan

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan None dan Zunnun. Hanya istirahat yang cukup, dan puasa sebagaimana syarat yang dianjurkan jelang pemeriksaan kesehatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun), menjalani serangkaian proses pemeriksaan kesehatan. Selama ini konsisten menjaga pola hidup sehat, pasangan yang diusung tiga partai ini yakin bisa menjalani tes kesehatan dengan lancar.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan keduanya. Hanya istirahat yang cukup, dan puasa sebagaimana syarat yang dianjurkan jelang pemeriksaan kesehatan.

"Tidak ada persiapan khusus. Hanya istirahat yang cukup dan jaga imun," kata None - sapaan akrab Irman Yasin Limpo, Senin (7/9/2020).

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

Senada dikatakan Andi Zunnun. Gemar berolahraga, membuat putera sulung Nurdin Halid ini selalu terlihat bugar.

"Saya suka olahraga. Jadi tidak ada hal yang istimewa jelang pemeriksaan kesehatan ini. InsyaAllah sehat lahir dan bathin," tuturnya.

Sebelum melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan hari ini, malam tadi, None dan Zunnun juga melakukan pemeriksaan bebas narkoba. Keduanya juga telah melakukan swab dan dinyatakan negatif virus Covid-19.

Baca Juga : Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

Diketahui, proses pemeriksaan kesehatan menjadi salah satu syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini untuk mengetahui, apakah kandidat memiliki riwayat penyakit yang bisa mengganggu tugasnya jika kelak terpilih sebagai kepala daerah.

#none-zunnun