Senin, 07 September 2020 17:05

Suntik Botox hingga Rp14 Juta, Ibu dan Anak Ini Dikira Kakak-Adik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Mirror
Foto: Mirror

Ibu satu anak ini sering pergi ke konser atau berbelanja dengan putranya yang masih remaja itu.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu menghabiskan uang belasan juta, untuk suntik botox setiap tahun mengaku sering salah dikira sebagai saudara perempuan putranya.

Marcela Iglesias mengatakan, dia tersanjung karena orang mengira dia adalah kakak perempuan putranya, Rodrigo yang berusia 19 tahun.

"Ketika kami pergi bersama ke konser atau belanja di ma, orang mengira saya bagian dari gengnya. Mereka tidak percaya saya adalah ibunya. Saya tersanjung, itu adalah pujian yang sangat besar," kata wanita 43 tahun ini dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : 

Menurut Marcela, putranya awalnya malu ketika teman-temannya mengira dia membawa kakak perempuan belanja atau pergi ke konser. dia menyukainya sekarang.

Namun, lama-lama Rodrigo suka dengan gaya modis ibunya yang tetap cantik dan tampak awet muda.

" Itu mungkin karena bukan tipe ibu pada umumnya - Saya trendi dan modis," tambah Marcela.

Marcela mengatakan dia punya ikatan yang sangat dekat dengan Rodrigo, yang memiliki minat yang sama dengannya.

" Kami sangat dekat dan selalu bersama. Kami sering berbelanja bersama. Dia sering memberi nasihat soal mode yang bagus," kata Marcela.

Ketika ditanya rahasia awet mudanya, Marcela mengaku melakukan suntik botox yang dilakukan sejak dia berusia 30 tahunan. Marcela habis 740 poundsterling (Rp14,4 juta) tiap tahun untuk suntik botox saja.

" Saya mulai suntik botox dan filler di usia tiga puluhan. Saya melakukannya untuk mempertahankan dan meningkatkan penampilan alami saya," kata wanita yang mengaku anti operasi plastik ini.

Selain suntik botox dan filler, Marcela melakukan terapi stem cell dengan melakukan suntikan sebanyak 30 juta sel.

" Ini akan berguna untuk memperbaiki dan memproduksi sel baru yang lebih sehat," tambahnya.

" Saya juga menjalani hidup bebas stres dan berhenti merokok yang merupakan kunci utama untuk terlihat lebih muda. Saya menjalani gaya hidup sehat dan seimbang untuk menjaga penampilan," pungkasnya.

#viral #Unik #aneh