Minggu, 06 September 2020 17:03

Video Syur Istri Tersebar ke Tamu, Mempelai Pria Murka saat Pesta Masih Berlangsung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Sidakov kemudian meninggalkan istrinya menangis sesenggukan di lantai, saat pesta pernikahan dibatalkan.

RAKYATKU.COM - Seorang juara dunia gulat asal Rusia membatalkan pesta pernikahannya setelah para tamu tiba-tiba menerima pesan yang mengejutkan.

Pesan itu mengklaim bahwa pengantin wanita adalah seorang gadis panggilan dan menjadi simpanan seorang miliarder.

Pesta pernikahan pegulat Zaurbek Sidakov dengan Madina Pliyeva yang dihadiri 500 tamu undangan awalnya berjalan baik-baik saja.

Baca Juga : 

Namun acara yang seharusnya penuh bahagia itu mendadak berubah mengerikan bagi Sidakov saat ponsel para tamu mulai berdering.

Deretan pesan, foto dan video tak senonoh yang menampilkan sang pengantin wanita tiba-tiba diterima oleh para tamu. Pliyeva juga dituduh sebagai gadis panggilan.

Menurut sumber, foto dan video itu dikirim oleh istri mantan kekasih Pliyeva yang ingin membalas dendam karena telah merebut suaminya pada tiga tahun yang lalu.

Foto dan video itu dia temukan di ponsel suaminya, seorang miliarder berusia 60 tahun yang masuk dalam daftar orang kaya di Forbes Rusia.

Pesan itu muncul saat Sidakov dan Pliyeva merayakan pesta pernikahan tradisional Ossetia pada hari kedua di wilayah Kaukasus Utara dikutip dari dream.co.id.

Setelah melihat video dan tuduhan tentang istri barunya, pegulat gaya bebas Sidakov segera mencari Pliyeva dan menarik rambutnya.

Sidakov kemudian meninggalkan istrinya menangis sesenggukan di lantai, saat pesta pernikahan dibatalkan.

Pliyeva kemudian dibawa ke rumah sakit oleh teman dan keluarganya, dan sekarang dilaporkan bersembunyi di Moskow.

Ayah gadis tersebut menderita serangan jantung setelah mendengar skandal pernikahan yang memalukan itu.

Sementara teman-teman Sidakov membawanya ke tempat terpencil untuk 'menyadarkannya agar tidak melakukan apa-apa dengan gegabah'.

Klaim tentang istrinya dilaporkan telah menjadi 'kejutan' baginya, dan datang setelah para tamu memberikan hadiah pernikahan senilai lebih dari 80.000 poundsterling (Rp1,6 miliar).

Seorang tamu pria lanjut usia mengatakan mungkin jika dalam situasi yang tidak terlalu panas, reaksinya tidak akan seekstrem itu.

Dia menduga pengantin pria berusaha menyelamatkan martabatnya dengan mempermalukan istrinya di depan tamu, dan tiba-tiba membatalkan perayaan pernikahan.

Sementara itu, teman-teman Pliyeva membantah keras bahwa wanita itu telah bekerja sebagai gadis panggilan.

Mereka mengklaim bahwa Sidakov tidak tahu tentang kehidupan masa lalunya karena mereka baru bertemu pada akhir April 2020.

" Dia (Pliyeva) berasal dari keluarga kaya. Dia pernah jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah dan beberapa temannya tahu itu.

" Namun, itu tiga tahun lalu. Dan video yang disebar ke tamu di pesta pernikahan itu berasal dari tiga tahun lalu juga," katanya.

Sidakov adalah juara dunia gulat senior pada 2018 dan 2019. Dia mendedikasikan kesuksesan kejuaraan dunianya untuk semua korban pengepungan teroris sekolah Beslan tahun 2004.

Saat masih kecil, dia dievakuasi dari sekolah di Beslan - tempat kelahirannya - di mana 334 orang dibunuh saat itu.

#viral #Video syur