Sabtu, 05 September 2020 23:05

Perempun Ini Baru Sadar Diselingkuhi setelah Baca Koran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pada Maret 2017, pasangan ini pergi ke Texas untuk menghadiri pernikahan temannya sekaligus mengurus detail pernikahan mereka sendiri. Namun, Rob tiba-tiba berubah dan bersikap aneh.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan bernama Nikyta Moreno terkejut usai menemukan hal menyakitkan dalam sebuah pengumuman pernikahan di koran.

Ia mendapati mantan suaminya menceritakan kisah cintanya dengan kekasih baru di sebuah koran. Fakta tentang tanggal perkenalan keduanya membuat Nikyta sakit hati, karena saat itu ia masih jadi istri sah mantan suaminya.

Nikyta yang merupakan seorang penari profesional mengaku tak paham dengan alasan suaminya yang tiba-tiba minta cerai pada Maret 2017.

Mereka berkenalan pada musim panas 2013 dan segera menjalin hubungan pada musim dingin. Keduanya lantas tinggal bersama di Upper West Side hingga memutuskan menikah pada Desember 2015.

Dua tahun setelahnya, mereka merencanakan sebuah pesta besar untuk merayakan pernikahan, tepatnya pada 12 Agustus 2017.

Nikyta dan Rob sudah merencanakan segalanya dengan matang, termasuk urusan akomodasi keluarga, gaun pengantin dan lokasi pernikahan.

Pada Maret 2017, pasangan ini pergi ke Texas untuk menghadiri pernikahan temannya sekaligus mengurus detail pernikahan mereka sendiri. Namun, Rob tiba-tiba berubah dan bersikap aneh.

Ia mengatakan butuh ruang privasi dan Nikyta yang khawatir suaminya stres menjelang pernikahan meninggalkannya selama sepekan.

"Ketika saya kembali, dia berkata dia ingin bercerai. Dia berhenti berkomunikasi dengan saya dan menolak untuk pergi ke terapi. Saya bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah medis yang mengubah kepribadiannya."

Keduanya lantas berpisah dan pada bulan yang sama, Nikyta baru mengetahui jika dirinya hamil. Rob mengatakan ia tak menginginkan bayi tersebut.

Pada bulan Mei, Nikyta keguguran dan pemicunya adalah stres. Nikyta kemudian menelepon Rob dari rumah sakit, tapi mantan suaminya tak datang. Ia benar-benar sakit hati.

"Sekarang, berkat pengumuman pernikahannya, saya mengerti apa yang berubah di jendela kecil itu. Dia telah bertemu wanita lain."

"Saya pergi ke banyak terapi dan bekerja keras untuk menyembuhkan. Tapi saat cerita itu keluar, itu membuka luka lama. Beberapa anggota keluarganya bahkan meminta maaf kepada saya."

Nikyta yang bercerita pada wartawan NY Post, Kristen Fleming mengakhiri kisahnya dengan doa untuk mantan suaminya.

"Jika Rob dan istri barunya ditakdirkan untuk bersama, saya ingin mereka bahagia."

"Saya hanya berharap dia mengatakan yang sebenarnya."

Nikyta yang kini sudah memiliki pasangan baru berkata sebuah cinta harus dimulai dengan kebenaran, bukan kebohongan.

"Saya percaya setiap orang berhak mendapatkan kisah cinta yang dibangun di atas kebenaran. Sangat mungkin untuk menemukan kebahagiaan setelah rasa sakit."

Rob kemudian memberi konfirmasi bahwa ia dan Nikyta bercerai baik-baik dan saling menguntungkan. Ia merasa bahagia dengan kehidupannya yang sekarang dan berharap hal yang sama untuk mantan istrinya.

Sumber: NY Post

#Diselingkuhi #perselingkuhan