Sabtu, 05 September 2020 14:02

Tak Mau Berhadapan Klub yang Membesarkannya di Pengadilan, Lionel Messi Pilih Bertahan di Barcelona

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi
Lionel Messi

“Ketika saya menyampaikan keinginan saya untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, itu adalah drama yang brutal. Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, ??juga tidak ingin pindah sekolah.”

RAKYATKU.COM - Lionel Messi masih di Barcelona. Setidaknya hingga setahun ke depan. Sampai masa kontraknya berakhir 2021.

Dia memutuskan bertahan untuk menghabiskan masa kontrak karena tidak ingin berurusan dengan pengadilan dengan klubnya.

Berita itu menjadi panas menyusul laporan bahwa Luis Suarez, rekan penyerang Messi di Barca, akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Baca Juga : 

Pemain terbaik dunia enam kali asal Argentina itu mengatakan kepada klub bulan lalu bahwa dia ingin pergi. Dia bersikeras memutus sepihak kontraknya agar bisa berstatus bebas transfer.

“Saya tidak senang dan saya ingin pergi. Saya belum mengizinkan ini dengan cara apa pun dan saya akan tetap di klub agar tidak terlibat sengketa hukum. Manajemen klub yang dipimpin oleh Bartomeu adalah bencana," kata Messi kepada situs web Goal.com.

“Ada cara lain dan itu ke pengadilan,” tambahnya.

 

"Saya tidak akan pernah pergi ke pengadilan melawan Barca karena klub yang saya cintai, yang memberi saya segalanya sejak saya tiba. Ini adalah klub hidup saya," lanjut Messi.

"Barca memberi saya segalanya dan saya memberikannya segalanya. Saya berpikir dan yakin bahwa saya bebas untuk pergi. Presiden selalu mengatakan bahwa di akhir musim saya bisa memutuskan apakah saya akan bertahan atau tidak. Sekarang mereka berpegang teguh pada fakta bahwa saya tidak mengatakannya sebelum 10 Juni, ketika ternyata pada 10 Juni kami bersaing untuk La Liga di tengah-tengah virus corona yang mengerikan ini dan penyakit ini berubah sepanjang musim," urainya.

“Ketika saya menyampaikan keinginan saya untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, itu adalah drama yang brutal. Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, juga tidak ingin pindah sekolah,” katanya lagi.

 

#Lionel Messi #Barcelona