Kamis, 03 September 2020 12:58

Ketua PKS Sulsel Sebut Anir-Lutfi Cahaya Perubahan Pangkep

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Koalisi nasionalis dan religius yang mengusung Anir-Lutfi akan mampu mendapatkan mandat dari rakyat. 

MAKASSAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma menyerahkan secara langsung surat rekomendasi B1-KWK kepada Anir-Lutfi yang berlangsung di Kantor DPW PKS Sulsel, pada Kamis 3 September 2020.

"Setelah kami melakukan penelitian dan pendalaman terhadap kondisi masyarakat Pangkep selama 6 bulan terakhir, kami sampai pada kesimpulan bahwa Anir-Lutfi cahaya Perubahan yang tepat bagi warga Pangkep,” kata Surya Darma. 

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Surya Darma mengatakan, koalisi nasionalis religius bersama Gerindra, PKS dan Hanura akan mampu mendapatkan mandat dari rakyat. 

Penyerahan rekomendasi dan B1KWK ini disaksikan oleh pimpinan DPD Gerindra Sulsel Yusran Sofyan dan Ketua Tim Kampanye Anir-Lutfi, Sahruddin.

“Kami meyakini masyarakat mengharapkan perubahan berupa, penciptaan lapangan kerja, ketersediaan pupuk dan bibit bagi petani, perbaikan infrastruktur irigasi, modal kerja bagi UMKM dan konektivitas wilayah kepulauan, penyelesaian status guru honorer, permasalahan warga yang akan diperjuangkan Anir-Lutfi,” ucap Yusran Sofyan.

#pilkada pangkep 2020