Kamis, 03 September 2020 23:06

Burung Nuri Ini Bisa Bernyanyi ala Beyonce, Lady Gaga, hingga Katy Perry

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram @chicoparrot.
Foto: Instagram @chicoparrot.

Chico tidak cuma jago menirukan Beyonce. Ia juga dapat menyanyikan lagu Poker Face dari Lady Gaga, Crazy dari Gnarls Barkley, dan Firework dari Katy Perry.

RAKYATKU.COM - Burung nuri terkenal dengan kemampuannya menirukan suara. Namun, burung nuri yang satu ini tak sekadar menirukan suara, tetapi bisa bernyanyi layaknya diva.

Burung nuri itu bernama Chico. Burung nuri jenis mahkota kuning yang tinggal di Lincolnshire Wildlife Park, Inggris.

Chico viral di Instagram karena kemampuannya menembak nada tinggi mirip diva Beyonce. Dalam video yang beredar, ia menyanyikan sepotong nada dari lagu Beyonce berjudul If I Were a Boy yang rilis pada 2008 lalu.

Dikutip dari Huffpost, juru bicara taman itu menceritakan bahwa Chico sudah tinggal di sana selama 18 bulan. Ia bersuara selayaknya burung dan manusia.

"Baru berusia 9 tahun, artinya ia memiliki banyak waktu untuk menghibur. Siapa tahu Simon Cowell akan memulai X Factor versi hewan!" kata juru bicara.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

#chicoparrot #lincolnshirewildlifepark #amazonparrot #lincswildlifepark #yellowcrownedamazon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Chico Parrot (@chicoparrot) pada

Sponsored by MGID

Ternyata Chico tidak cuma jago menirukan Beyonce. Ia juga dapat menyanyikan lagu Poker Face dari Lady Gaga, Crazy dari Gnarls Barkley, dan Firework dari Katy Perry.

Berkat kemampuannya ini, Instagram resmi Chico yang bernama @chicoparrot dibanjiri warganet. Pengguna Instagram pun memuji kemampuan Chico ini lewat berbagai komentar.

Sponsored by advertnative
 
#Nuri #Burung Nyanyi #Beyonce