Kamis, 03 September 2020 12:03

Menantu Menteri Bakar Rumah Mertua Usai Diusir karena Mandul

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kesal karena perlakuan tersebut, wanita berusia 30-an tahun ini membakar diri dengan bensin yang mengakibatkan rumah terbakar dan satu keluarga tewas, sepertii dilansir dari Mirror.

 

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Provinsi Hamgyong Utara, Korea Utara, diminta bercerai oleh mertuanya karena mandul. Tak hanya itu, ia juga diminta pergi dari rumah.

Kesal karena perlakuan tersebut, wanita berusia 30-an tahun ini membakar diri dengan bensin yang mengakibatkan rumah terbakar dan satu keluarga tewas, sepertii dilansir dari Mirror.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pernikahannya yang telah berjalan sekitar lima tahun itu hancur karena sang mertua tidak mau menerima kondisinya yang mandul.

Dengan kasar sang mertua memaksa wanita itu untuk bercerai dari putranya. Tidak terima dengan perlakuan itu, wanita di Korea Utara ini pun nekat melakukan tindakan di luar dugaan.

Diketahui, wanita berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya ini menikah dengan putra seorang Menteri di Provinsi Hamgyong Utara, Korea Utara.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Lima tahun setelah pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Penasaran dengan keadaan menantu, akhirnya sang mertua membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Di rumah sakit kabar mengejutkan terdengar. Wanita itu dinyatakan mandul oleh dokter. Berita ini pun mendorong para kerabatnya supaya wanita itu diusir dari rumah dan segera menceraikan putra kesayangannya.

Kesal karena diusir dan diminta bercerai, wanita itu akhirnya melaporkan kasus yang menimpanya ke komite partai provinsi.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Musibah berlanjut, ternyata komite tidak bisa memproses pengaduannya. Kemudian wanita ini mengajukan banding ke kantor pusat partai di Ibukota Pyongyang, Korea Utara, namun tetap saja gagal.

Rencana wanita itu gagal karena tidak membawa surat izin perjalanan sehingga terpaksa harus pulang dan tidak bisa mengajukan banding.

Salah seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan setelah kepulangannya dari Ibukota Pyongyang, wanita itu memutuskan untuk bunuh diri di rumah mertuanya.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

“ Setelah pulang ke rumah mertua, ia memutuskan bahwa hidupnya sudah tidak berguna. Lantas pada suatu malam ia membakar rumah dengan bensin saat semua keluarga terlelap dalam tidur,” jelas sumber anonim, nama tidak disebutkan karena menyangkut keselamatan jiwa.

Aksi nekat wanita itu mengakibatkan rumah beserta isinya terbakar habis tanpa sisa. Tak terkecuali sang suami, mertua, dan dirinya sendiri tewas dalam insiden mengerikan itu.

“ Wanita itu, mertua, dan suaminya tidak dapat melarikan diri dari api, akhirnya semua tewas, rumah beserta isinya habis terbakar,” jelas sumber anonim yang sama.

Baca Juga : Lagi Viral, Bersandal Jepit Tenteng Kresek Berisi Uang Rp 300 Juta

Saat rumah terbakar, penduduk sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Para warga pun mengecam keluarga tersebut karena mengusir menantunya yang mandul.

Namun ternyata kisah ini sempat disembunyikan. Pemerintah setempat berusaha menenangkan warga dengan mengklaim kebakaran rumah tersebut adalah kebakaran rumah biasa.

“ Pemerintah Kabupaten Kumya berusaha menutup insiden itu untuk menenagkan warga, sehingga kejadian itu dilaporkan sebagai kebakaran rumah biasa,” masih kata sumber anonim yang sama.

#viral