Rabu, 02 September 2020 21:34

Anggota DPRD Wajo Ungkap Hasil Reses, Warga Banyak Mengusulkan Perbaikan Jalan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Komisi III DPRD Wajo dari Fraksi NasDem, Taqwa Gaffar.
Ketua Komisi III DPRD Wajo dari Fraksi NasDem, Taqwa Gaffar.

Beberapa aspirasi warga umumnya terkait infrastruktur berupa jalan dan drainase.

RAKYATKU.COM,WAJO - Anggota DPRD Wajo baru saja menuntaskan reses ke daerah pemilihan masing-masing yang tersebar di 14 kecamatan.

Dalam reses itu, anggota Dewan menyerap masukan dan aspirasi masyarakat. Terutama yang masuk dalam agenda prioritas yang sangat dibutuhkan warga.

Beberapa aspirasi warga umumnya terkait infrastruktur berupa jalan dan drainase.

Baca Juga : 

Ketua Komisi l DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu mengatakan, banyak aspirasi tenang perbaikan jalan. Ada juga permohonan modal untuk UMKM.

"Ini tentu kami sebagai Dewan akan tampung masukan usulan warga dan berusaha untuk memasukkan nantinya dalam anggaran. Ini akan kami koordinasikan dan bahas selanjutnya dengan pemkab dan instansi terkait," kata Ambo, Senin (30/8/2020)

Hal yang sama diungkapkan Ketua Komisi lll DPRD Wajo, Taqwa Gaffar. Dia mengatakan, di wilayah kota, warga meminta agar adanya program air bersih. Selama ini dianggap belum maksimal.

Ada juga persoalan drainase untuk mengantisipasi potensi luapan air saat musim penghujan tiba. Juga upaya mengantisipasi potensi banjir yang kerap melanda Kota Sengkang dan wilayah Wajo pada umumnya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo