Rabu, 02 September 2020 22:05

Punya Pacar Baru, Tapi Barbie Kumalasari Masih Sayang Galih Ginanjar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbie Kumalasari (MataMata.com)
Barbie Kumalasari (MataMata.com)

Menurutnya, di setiap perceraian terdapat kesalahan di antara kedua belah pihak. Sehingga ia memilih untuk mengintropeksi diri.

RAKYATKU.COM - Resmi bercerai, Barbie Kumalasari mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini mengaku bukan tipe orang yang memusuhi mantan setelah bercerai atau saling menjelekkan.

"Masih baik ya, karena aku kan bukan tipe orang yang begitu cerai langsung bermusuhan. Apalagi membuka aib masing-masing," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Menurutnya, di setiap perceraian terdapat kesalahan di antara kedua belah pihak. Sehingga ia memilih untuk mengintropeksi diri.

"Aku nggak suka yang kayak gitu ya kita harus mengintrospeksi diri masing-masing juga. Bukan cuma dia saja, mungkin aku juga banyak kesalahan," katanya.

Meski telah bercerai, janda anak satu ini mengaku masih sayang kepada Galih. Dia bilang, bercerai bukan berarti membenci.

 

"Jadi ya sudah yang penting ketika bercerai, silaturahmi tetap baik karena yang namanya sayang itu selamanya," ucap dia.

"Aku nggak ngerti kalau orang bercerai terus musuhan buka-bukaan aib. Karena menurut aku kita kan sempet saling sayang apalagi kalau sempet punya anak. Jadi ya sudah lah ini kan kehidupan, semua orang punya kekurangan," ujarnya lagi.

Barbie Kumalasari mengaku sudah bercerai secara dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Kekinian dia sudah memiliki pacar baru.

Hal itu terungkap saat Barbie Kumalasari dan Boiyen tengah membahas wajah tampan Christian Bautista. Sama-sama tertarik dengan penyanyi asal Filipina itu, Barbie khawatir Boiyen akan melirik pacar barunya.

"Wah ntar lu naksir cowok gue lagi," kata Barbie Kumalasari di YouTube Ekomando Channel milik presenter Boiyen.

Alih-alih mendapat respons tentang pacar barunya, Boiyen justru teringat Galih Ginanjar. Pasalnya, dia belum mengetahui kabar perceraian Barbie dan Galih.

"Tapi kan lu belum bercerai sama suami lu," sahut Boiyen.

Barbie Kumalasari kemudian menegaskan dirinya sudah cerai dari Galih Ginanjar. Menikah secara siri membuat Kumalasari tak harus melalui pengadilan agama.

"Sudah dong. Kan gue nikah siri. Cerainya ya sudah, pisah doang. Beda dengan nikah negara. Kalau negara kan kita haru ke pengadilan, ngajuin gugatan cerai, prosesnya panjang. Kalau nikah siri kan nggak, antara kita berdua aja," ujar Barbie Kumalasari.

"Ya sudah akhirnya gue bilang kita pisah aja, dia juga , 'ya sudah nggak apa-apa kalau kamu mau'. Ya sudah gitu aja," katanya lagi.

Barbie tak asal bicara. Ketika datang ke Rutan Salemba, dia tampak didampingi seorang lelaki bule yang disebut sebagai pacarnya.

Kepada awak media, dia bilang pacarnya berkewarganegaraan Prancis. Usianya lebih muda 11 tahun dari Barbie Kumalasari.

sumber: suara.com

#Barbie Kumalasari