Selasa, 01 September 2020 22:29

Sebelum Umumkan Diri Positif Covid-19, Erwin Aksa Ikut Serahkan Rekomendasi ke Adnan Purichta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erwin Aksa (kanan) sebelum mengumumkan dirinya positif corona.
Erwin Aksa (kanan) sebelum mengumumkan dirinya positif corona.

Erwin Aksa mengumumkan dirinya positif corona lewat video yang beredar di media sosial.

RAKYATKU.COM – Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa positif Covid-19. Sebelum mengumumkan sendiri hasil swab itu, dia masih sempat ikut menyerahkan rekomendasi Partai Golkar kepada Adnan Purichta Ichsan.

Pada penyerahan rekomendasi tersebut, Erwin tampak bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, dan perwakilan DPP Golkar, Muhiddin.

Erwin Aksa mengumumkan dirinya positif corona lewat video yang beredar di media sosial. Hal itu juga diakui putra HM Aksa Mahmud itu saat dikonfirmasi Imam Shamsi Ali.

Baca Juga : IAS Menghadap Airlangga Ditemani NH, EA, dan Muhidin

Erwin baru saja menjalani uji swab di laboratorium milik Bosowa. Tim pemenangan Munafri Arifuddin-Rahman Bando juga menjalani uji swab di situ.

“Selamat pagi teman-teman semuanya. Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR dan hasilnya bahwa saya dikatakan disampaikan positif kena corona Covid-19,” kata Erwin Aksa dalam video itu.

Ia pun menyarankan agar masyarakat berhati-hati saat berada di luar rumah lantaran menurutnya virus tersebut masih banyak bertebaran di tengah-tengah warga.

Baca Juga : Bawaslu Makassar Bakal Panggil Erwin Aksa Prihal Dugaan Black Campaign

“Saya menyarankan untuk teman-teman hati-hati di luar di sana banyak sekali virus,” ujar mantan ketua umum BPP Hipmi tersebut.

Erwin Aksa memilih menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Pasangan Appi-Rahman paling gencar mengampanyekan pemberantasan Covid di Makassar. Sejak mengaktifkan simpul-simpul relawan, Appi-Rahman rutin menggelar swab gratis untuk tim relawan.

Baca Juga : Segera Isolasi Diri, Erwin Aksa Titip Pesan untuk Pendukung Appi-Rahman

Sabtu 29 Agustus lalu malam lalu, Erwin Aksa juga memfasilitasi wartawan untuk swab dari Lab milik Bosowa yang memang diperuntukkan untuk warga Makassar.

#Erwin Aksa