Selasa, 01 September 2020 20:46

Lilit Istri dengan Kasur Dalam Kamar, Pengantin Baru di Jeneponto Tewas Tergantung

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lilit Istri dengan Kasur Dalam Kamar, Pengantin Baru di Jeneponto Tewas Tergantung

Korban telah menikah selama satu tahun lebih. Namun, belum dikarunia keturunan.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Dugaan bunuh diri terjadi di Kampung Mallasoro, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pria bernama Sudirman (25) yang bekerja sebagai petani dan buruh potong kayu ditemukan tergantung di kamar tidurnya.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, korban sempat cekcok dengan istrinya, Mina (20). Mereka bertengkar dalam kamar.

Baca Juga : 

"Karena emosi, Sudirman sempat mendorong istrinya dan melemparkan gulungan kasur ke arah istrinya. Istrinya terjatuh dan tidak menyadari korban telah tergantung pada seutas tali di atas langit-langit ranjang," terangnya, Selasa (1/9/2020).

Tak sampai di situ, setelah Mina berhasil keluar dari gulungan kasur, barulah dia menyaksikan suaminya telah tergantung dan sedang sekarat. Dia kemudian berteriak meminta tolong kepada seisi rumah, keluarga korban.

"Di situ saudaranya masuk ke dalam kamar dan melepaskan tali yang melilit leher korban. Lalu bergegas membawa korban ke Puskesmas Bangkala untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 22.30 wita," ujarnya.

Korban diduga mengalami depresi akut akibat adanya persoalan ekonomi yang turut mempengaruhi faktor kejiwaan korban.

"Korban dikenal pendiam dan tertutup. Korban telah menikah selama satu tahun lebih. Namun, belum dikarunia keturunan. Korban juga merupakan tulang punggung keluarga yang merupakan anak pertama dari keluarganya. Korban telah dibawa pulang oleh keluarganya di rumah duka di Kampung Mallasoro," sebutnya.

Ia menambahkan pihak keluarga korban menerima kematiannya sehingga menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya membuat surat pernyataan penolakan dan berita acara penolakan autopsi.

 

Penulis : Samsul Lallo
#jeneponto #gantung diri