Selasa, 01 September 2020 23:04

Catat! Ini Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Musim 2020-2021

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: La Liga)
(Foto: La Liga)

La Liga Spanyol musim depan akan dimulai pada 13 September mendatang. Sementara El Clasico jilid pertama baru akan digelar pada pekan ketujuh.

RAKYATKU.COM - Jadwal kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021 telah resmi dirilis. Dan tentu yang paling ditunggu adalah laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

La Liga Spanyol musim depan akan dimulai pada 13 September mendatang. Sementara El Clasico jilid pertama baru akan digelar pada pekan ketujuh.

Pada pertemuan pertama, Barcelona akan menjadi tuan rumah lebih dulu. Laga tersebut akan digelar di Camp Nou pada 25 Oktober mendatang.

Baca Juga : Real Madrid Percaya Diri Bisa Kalahkan Barcelona di Final Piala Super Spanyol

Sementara El Clasico jilid kedua baru akan dihelar pada pekan ke-30, tepatnya pada 11 April 2021. Kali ini giliran Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah.

Terlepas dari jadwal tersebut, El Clasico pada musim 2020-2021 cukup menarik untuk dinanti. Yang paling menjadi sorotan saat ini adalah Barcelona lantaran mereka terancam ditinggal oleh sang bintang, Lionel Messi.

Ya, Barcelona kini sedang dalam ambang ditinggal oleh Messi. Bekan pemain 33 tahun itu sudah mengajutkan surat pemutusan kontrak yang isinya ingin pergi pada musim panas ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona, Kick-off Pukul 22.15 Wita

Sedangkan Real Madrid yang menyandang status juara bertahan juga belum menunjukkan manuvernya dalam perekrutan pemain. Nampaknya pelatih Zinedine Zidane sudah puas dengan skuatnya yang dihuni oleh pemain bintang seperti Eden Hazard.

Berikut jadwal El Clasico musim 2020-2021.

25 Oktober 2020 - Barcelona vs Real Madrid
11 April 2021 - Real Madrid vs Barcelona

Baca Juga : Real Madrid 0-4 Barcelona: Los Blancos Menyesal Santuy, Blaugrana Mantul

sumber: suara.com

#El Clasico