Senin, 21 Maret 2022 08:30

Real Madrid 0-4 Barcelona: Los Blancos Menyesal Santuy, Blaugrana Mantul

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Barcelona.
Foto: Instagram Barcelona.

"Itu adalah pertandingan yang sangat buruk di pihak kami dan sangat bagus untuk Barca. Hasilnya mengatakan itu semua," kata Nacho.

RAKYATKU.COM - Real Madrid harus rela menanggung malu di depan publik sendiri usai kalah 0-4 dari Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico.

Laga Real Madrid melawan Barcelona berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Tim Catalan unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Ronald Araujo.

Barcelona makin di atas angin di babak kedua. Ferran Torres menyumbang gol dan Aubameyang mengemas brace untuk membawa Barcelona menang 4-0.

Baca Juga : Selamat! Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2022

Hasil ini membuat Barcelona duduk di posisi ketiga dengan 54 poin dari 28 laga. Sementara, Real Madrid masih di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin dari 29 pertandingan.

Bek Real Madrid, Nacho, mengakui bahwa timnya bermain bermain buruk. Ia juga memuji tim lawan yang bermain mantap betul (mantul).

 

"Itu adalah pertandingan yang sangat buruk di pihak kami dan sangat bagus untuk Barca. Hasilnya mengatakan itu semua," kata Nacho dikutip dari Mundo Deportivo.

Baca Juga : Messi Kembali ke Barcelona, Xavi: Itu Tak Mungkin

Nacho juga menyesalkan timnya yang seperti berleha-leha alias santuy karena perbedaan jarak poin di klasemen.

Sponsored by MGID

"Mungkin kami terlalu santai karena keunggulan di klasemen dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh kami lakukan. Kami sedih dan terluka, pukulannya sangat keras tetapi kami masih pemimpin," ucapnya.

"Kami harus kerja keras dan mengambil keuntungan jarak. Semua tergantung kami untuk memenangkan gelar liga. Kami adalah Madrid," tegas Nacho. (*)

#Real Madrid #Barcelona #El Clasico