Minggu, 30 Agustus 2020 22:02

Inilah Penyanyi Cantik Masya, Ngotot Beli Rumah Rp1 Miliar Tunai karena Tak Mau Riba

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masya Masyitah
Masya Masyitah

Rumah tersebut dibeli dengan tabungan yang ia kumpulkan sejak kecil dari hasil jerih payahnya menyanyi.

RAKYATKU.COM - Penyanyi cantik asal Malaysia, Masya Masyitah mendadak jadi sorotan netizen jagat maya. Usai pengakuannya telah membeli rumah seharga Rp 1 miliar secara tunai karena tak mau riba akibat terikat bunga bank.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu, 29 Agustus 2020, penyanyi cantik berusia 20 tahun itu membeli rumah seharga RM 300 ribu atau setara dengan Rp 1 miliar. RUmah tersebut dibelinya tahun lalu ketika berulang tahun ke-19.

Rumah tersebut dibeli dengan tabungan yang ia kumpulkan sejak kecil dari hasil jerih payahnya menyanyi. “Aku sudah menyanyi sejak aku masih anak-anak dan ikut berbagai kompetisi nyanyi. Aku sudah menabung sejak masa kanak-kanakku, dan alhamdulillah aku sekarang bisa membeli rumah,” kata Masya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Masya memutuskan tak ingin berutang pada bank dengan alasan menghindari riba. “Membeli secara tunai membuat aku lebih mudah karena aku aku tidak akan terikat bunga bank. Terlebih lagi, aku tidak memiliki pekerjaan tetap yang bisa membuatku mendapatkan gaji bulanan,” ujarnya.

Masya Masyitah pun sempat memperlihatkan rumah barunya yang bernilai Rp 1 M dalam sebuah video di Youtube-nya. “Apa yang aku perlihatkan di YouTube hanya ingin berbagi dengan fansku yang sudah mendukung aku selama ini. Tidak ada maksud pamer sama sekali,” kata Masya.

#viral